Informasi › Berita
  • Deputi Pelayanan Publik Tinjau MPP Badung

    Admin

    Jumat, 30 Agustus 2019 09:10 WITA | 945 kali dibaca

    Deputi Pelayanan Publik Tinjau MPP Badung
    Foto : Deputi Pelayanan Publik Tinjau Mpp Badung

    Deputi Pelayanan Publik Prof. Dr. Diah Natalisa Mba didampingi Kabid Evaluasi Pelayanan Publik Aris Samson mengunjungi Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Badung, Kamis (29/8). Kedatangan Deputi ini disambut langsung Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa dengan didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu I Made Agus Aryawan beserta Kabag organisasi I Wayan Wijana.

           Dalam kesempatan tersebut Deputi Pelayanan Publik Prof. Dr Diah Natalisa Mba berkesempatan meninjau pelayanan yang ada di Mall Pelayanan Publik Kabupaten Badung  seperti Loket Garuda, Pos Indonesia, pengurusan IMB serta melihat langsung proses pengurusan ijin yang dilakukan oleh masyarakat Badung.

           Dalam kunjungannya ini Deputi pelayanan Publik Diah Natalisa memberikan apresiasi kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu walaupun baru setahun MPP Badung di resmikan telah banyak memberikan layanan kepada  masyarakat, sehingga semakin banyak yang datang ke Badung untuk melihat, belajar dan mencontoh pelayanan yang ada di Kabupaten Badung. "Harapan kami keberadaan Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Badung saat ini tidak hanya memberikan pelayanan kepada masyarakat juga memberikan keramahan dengan mengedepankan hospitality ditingkat kenyamanan. " Kata  Diah Natalisa.

            Lebih lanjut dikatakan, dengan banyaknya instansi yang bergabung di Pemerintahan Kabupaten Badung diharapkan kedepannya  Kabupaten Badung dapat membangun gedung baru semacam one stop service area dengan menghadirkan layanan perizinan dan non perizinan yang sudah bergabung di berbagai layanan seperti BUMN, BUMD bahkan layanan swasta, " Saya berharap One Stop Service Area di kabupaten Badung ini melalui Mall Pelayanan Publik dapat menjadi role model, sehingga dapat menjadi kebangggaan Badung. "harapnya.

            Hal Senada di ungkapkan oleh Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa agar Mall Pelayanan publik ini dapat terus meningkat inovasi dan motivasi di dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan perizinan, "Selain itu tingkatkan jenis pola layanan kepada masyarakat seperti sosialisasi Layanan Perizinan online (LAPERON), sehingga masyarakat dapat dengan mudah mengurus perizinan. "pungkas Wabup Suiasa.

     

    Caption :

    Wabup Suiasa disaat mendampingi Deputi Pelayanan Publik Prof. Dr. Diah Natalisa Mba disaat mengunjungi Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Badung, Kamis (29/8).


    Bagikan
Sarana
  
Moda Suara
  
Perbesar Teks
  
Perkecil Teks
  
Skala Abu - Abu
  
Kontras Tinggi
  
Latar Gelap
  
Latar Terang
  
Tulisan Dapat Dibaca
  
Garis Bawahi Tautan
  
Rata Tulisan
  
Atur Ulang