Syarat Memperoleh Izin Jasa Pengiriman Barang

  • 2017-10-12 01:00:00
  • Oleh: badungkab
  • Dibaca: - Pengunjung
Syarat Memperoleh Izin Jasa Pengiriman Barang
Persyaratan :
Surat Permohonan (untuk CV dan PT wajib memakai Kop Surat Perusahaan) diajukan kepada Kepala DPMPTSP Kabupaten Tapin (bermaterai Rp. 6.000,-) dan dilengkapi lampiran sbb. :
1. Surat Kuasa bagi pengurusan permohonan yang tidak dilakukan secara langsung oleh Direktur/ Pimpinan Perusahaan ( bermaterai Rp. 6000,- );
2. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk ( KTP ) pemohon;
3. Fotocopy Nomor Pokok Wajib Pajak ( NPWP ) pemohon;
4. Pas foto berwarna ukuran 4 x 6 cm ( 3 lembar );
5. Fotocopy akta pendirian perusahaan yang telah disahkan Instansi berwenang;
6. Surat keterangan domisili perusahaan yang masih berlaku;
7. Fotocopy Surat Izin Tempat Usaha ( SITU );
8. Fotocopy Surat Izin Usaha Perdagangan ( SIUP );
9. Fotocopy Tanda Daftar Perusahaan ( TDP );
10. Fotocopy Izin Mendirikan Bangunan ( IMB );
11. Rekomendasi dari Asosiasi Perusahaan Jasa Pengurusan Transportasi yang diakui Pemerintah dan Kamar Dagang dan 
        Industri ( KADIN );
12. Rekomendasi Tim Teknis ( bila diperlukan ).