Informasi › Berita
  • Peringati HUT Provinsi Bali ke-57 dan HUT RI ke-70 Badung Gelar Lomba Kebersihan Lingkungan dan Menghias Tempat Pelayanan Publik.

    Admin

    Selasa, 11 Agustus 2015 01:00 WITA

    Peringati HUT Provinsi Bali ke-57 dan HUT  RI ke-70 Badung Gelar Lomba Kebersihan Lingkungan dan Menghias Tempat Pelayanan Publik.
    Foto : Peringati Hut Provinsi Bali Ke-57 Dan Hut Ri Ke-70 Badung Gelar Lomba Kebersihan Lingkungan Dan Menghias Tempat Pelayanan Publik.

          Dalam rangka memperingati HUT Provinsi Bali ke-57 tanggal 14 Agustus 2015 dan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-70 tanggal 17 Agustus 2015, Pemerintah Kabupaten Badung melalui Dinas kebersihan dan Pertamanan (DKP) akan mengadakan Lomba Kebersihan Lingkungan dan menghias tempat pelayanan publik.


         Kadis DKP Badung Putu Eka Mertawan menyampaikan bahwa daftar pengelompokan peserta lomba kebersihan lingkungan dan menghias pelayanan publik dibagi menjadi 6 kategori diantaranya kategori kantor pemerintah meliputi kantor camat, kantor lurah dan kantor desa, kategori kantor swasta/non pemerintah meliputi SPBU, Bank (swasta dan pemerintah), kategori Sekolah Negeri dan Swasta meliputi SD,SMP,SMA dan Perguruan Tinggi, kategori Pasar Tradisional, Perumahan dan Balai Banjar. “Berkenaan hal tersebut maka dimohon partisipasi dan keikutsertaan semua pihak dalam kegiatan tersebut dengan menonjolkan pemasangan bendera Merah Putih atau asesoris lainnya yang bernuansa Merah Putih” ucapnya.


         Ditambahkan pula bahwa penilaian Lomba ini akan dimulai tanggal 12 Agustus 2015 dan dinilai oleh 36 orang tim penilai dan dibagi menjadi 4 wilayah penilaian. Mekanisme penilaian yaitu Tim Penilai akan mengirim foto yang menjadi obyek penilaian, dan foto akan disetor ke DKP tanggal 13 Agustus 2015, dan langsung direkap,setelah itu baru ditentukan nominasinya. “Setelah ditentukan nominasinya tim akan melakukan pengecekan dan penilaian ulang untuk menentukan juaranya”paparnya.


          Pemenang lomba akan diumumkan tanggal 17 Aguastus melalui Website DKP Badung (www.dkp.badungkab.go.id) atau melalui SMS, dan pemenang akan diberikan piagam penghargaan yang akan diserahkan oleh Penjabat Bupati Badung pada acara syukuran HUT Kemerdekaan RI bertempat di Jaba Pura Lingga Bhuana Puspem Badung. Pendaftaran dan informasi lomba bisa menghubungi DKP Badung via telpon (0361)9009262 atau bisa menghubungi Hp. 085739065453 (Ayu Riana) dan melalui Email dkp@badungkab.go.id paling lambat sebelum tanggal 10 Agustus 2015.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK