Informasi › Berita
  • Penjabat Bupati Ramah Tamah Dengan Awak Media

    Admin

    Senin, 10 Agustus 2015 01:00 WITA

    Penjabat Bupati Ramah Tamah Dengan Awak Media
    Foto : Penjabat Bupati Ramah Tamah Dengan Awak Media

         SETELAH dilantik menjadi Penjabat Bupati Badung, I Nyoman Harry Yudha Saka, Senin (10/8) mendatangi ruangan Pressroom Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Badung. Kehadiran penjabat asal Singaraja ini guna bertemu dengan sejumlah awak media massa di Badung.


                Harry Yudha yang didampingi jajaranya Humas dan Protokol dalam acara ramah tamah itu berharap, awak media tetap menjadi garda terdepan dalam menginformasikan program-program Pemerintah Kabupaten Badung kepada masyarakat. “Saya berterima kasih kepada teman-teman media yang telah bersinergi dengan pemerintah dalam mensukseskan pembangunan di Badung. Saya berharap, hubungan baik ini terus terjalin,” ujarnya.


                Menurutnya, peran media massa dalam membangun Badung sangat diperlukan, karena tanpa adanya publikasi, keberhasilan yang dicapai dalam memajukan Badung lewat program-program yang telah direncanakan tidak akan tersosialisasikan ke masyarakat. “Karena itu saya menganggap media sebagai garda terdepan dalam menyiarkan program-program pemerintah hingga diketahui dan tentunya dapat dinikmati oleh masyarakat, khususnya Badung,” ungkapnya.


                Dalam kesempatan itu, Harry Yudha juga membuka diri kepada awak media dalam hal memberikan informasi yang dibutuhkan dalam setiap pemberitaan. “Saya berharap teman-teman media tidak segan-segan menghubungi saya, jika memerlukan informasi dalam membuat berita,” ucapnya seraya memberikan nomor telephone yang dapat dihubungi.
                Setelah berbincang-bincang dengan awak media yang bertugas di Badung, Penjabat Bupati Badung juga menyempatkan diri bertandang ke Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Badung. Kehadiranya yang didampingi Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Badung, A.A. Gede Raka Yuda guna mengetahui rencana pembangunan di Gumu Keris.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK