Informasi › Berita
  • Bupati Gde Agung terima Dirut Angkasa Pura

    Admin

    Kamis, 23 Juli 2015 01:00 WITA

    Bupati Gde Agung terima Dirut Angkasa Pura
    Foto : Bupati Gde Agung Terima Dirut Angkasa Pura

         Direktur Utama Angkasa Pura 1 Sulistyo Wimbo Harjito, pada Kamis (23/7) kemarin didampingi General Manajer angkasa pura 1 Trikoraharjo mengunjungi Puspem Badung Mangupraja Mandala. Kunjungan ini diterima langsung Bupati Gde Agung didampingi Sekkab Badung Kompyang R. Swandika dan Kabag Humas dan Protokol A.A Gede Raka Yuda. Kunjungan ini dalam rangka membangun silahturahmi sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasi kepada Bupati Badung A.A Gde Agung yang dinilai telah banyak membantu Angkasa pura, baik saat pembangunan dan perluasan bandara terutama saat pemindahan sekolah dasar di Tuban." Kami memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Badung khususnya Bapak Bupati yang begitu besar memeberikan kontribusi didalam pembangunan dan perluasan Bandara Ngurah Rai" ujarnya.


         Dalam kesempatan tersebut Bupati Gde Agung menyampaikan bahwa Keberadaan Bandara Ngurah Rai di wilayah Kabupaten Badung telah menempatkan Badung sebagai etalase Pariwisata Bali dan Indonesia. Kondisi ini tentu amat sangat penting dan strategis bagi Kabupaten Badung sebagai tujuan pariwisata,"Oleh karenanya sudah menjadi komitmen Pemkab Badung beserta segenap jajaran untuk mendukung pembangunan Bandara termasuk menyiapkan proses pemindahan sekolah yang terkena perluasan bandara sehingga memenuhi kualitas dan standar internasional" ujar Gde Agung.
    Bupati Gde agung juga menekankan bahwa segenap jajaran Pemkab Badung senantiasa siap membangun sinergi dan kerjasama dengan angkasa pura kedepannya.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK