Informasi › Berita
  • Dipuput Delapan Sulinggih

    Admin

    Kamis, 4 April 2013 10:46 WITA

    Dipuput Delapan Sulinggih
    Foto : Dipuput Delapan Sulinggih

    Dalam dharma wacananya, Gubernur Bali Made Mangku Pastika memberikan apresiasinya sekaligus merasa bangga atas yadnya yang dilaksanakan oleh masyarakat Desa Adat Kapal, secara bersama-sama dengan penuh rasa kekeluargaan. “Saya merasa kagum atas semangat krama dalam melaksanakan yadnya dengan tulus iklas, semoga yadnya ini berjalan dengan lancar dan sesuai rencana,” ungkap Gubernur. Sebagai bentuk motivasi dan perhatian dari Pemerintah Provinsi Bali, Gubernur Bali menyerahkan punia sebesar Rp. 30 juta.

    Pada kesempatan tersebut Bupati Badung A.A Gde Agung menandatangani prasasti disaksikan segenap tokoh-tokoh masyarakat. Sebagai wujud bhakti dari Pemerintah Kabupaten Badung, Bupati juga menyerahkan punia sebesar Rp. 250 juta.

    Terkait rangkaian karya, Kelihan Pura K. Sudarsana melaporkan, pelaksanaan karya akan dilanjutkan dengan upacara Melaspas dan Mendem Pedagingan Maprateka Taru Waringin pada (5/4),  pada (8/4) dilaksanakan Mapapada Karya, sementara puncak karya dilaksanakan pada (10/4) nanti hingga dilaksanakan penyineban pada (21/4).


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK