Informasi › Berita
  • Sekda Badung Buka Sosialisasi Permenpan RB Kompyang R. Swandika : Upaya Peningkatan Pelayanan Kepada Masyarakat

    Admin

    Kamis, 5 Maret 2015 01:00 WITA

    Sekda Badung Buka Sosialisasi Permenpan RB Kompyang R. Swandika : Upaya Peningkatan Pelayanan Kepada Masyarakat
    Foto : Sekda Badung Buka Sosialisasi Permenpan Rb Kompyang R. Swandika : Upaya Peningkatan Pelayanan Kepada Masyarakat
    Sosialisasi Permenpan RB tentang Pedoman Pengembangan Budaya Kerja dilingkungan Pemerintah Kabupaten Badung dimaksudkan untuk memberikan pemahaman akan pentingnya suatu perubahan pola pikir (mind Set) dan Budaya kerja (Culture Set) didalam pelaksanaan Pemerintahan. Acara Sosialisasi Permenpan RB dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Badung Kompyang R. Swandika. Hadir dalam acara tersebut Staf Ahli Bidang Pengembangan Budaya Kerja Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Rini Panganti, Asisten Administrasi Umum IGN. Oka Darmawan dan seluruh Kepala SKPD dilingkungan pemerintahan Kabupaten Badung bertempat di Ruang Kriya Gosana Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung Mangupraja Mandala Rabu (4/3) kemarin.
    Ketua Panitia Sosialisasi Permenpan RB tentang Budaya Kerja di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung I Gusti Ngurah Oka Darmawan dalam laporannya menyampaikan, Progaram Reformasi Birokrasi yang telah dicanangkan Pemerintah yang meliputi Program Penataan Organisasi, Tatalaksana, Manajemen SDM Aparatur, Penguatan Akuntabilitas Kinerja dan penguatan kualitas pelayanan publik. Untuk dapat melaksanakan salah satu area perubahan yang menjadi tujuan reformasi Birokrasi adalah pola pikir dan budaya kerja. Lebih lanjut, maksud dilaksanakannya sosialisai Permenpan RB tentang Pedoman Pengembangan Budaya Kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung ini untuk memberikan pemahaman akan pentingnya suatu perubahan pola pikir dan budaya kerja.”tujuannya supaya peserta merubah pola pikir dan budaya kerja dari kebiasaan untuk dilayani menjadi pelayan masyarakat dengan hati dan sepenuh hati“ tegasnya.
    Sekda Badung Kompyang R. Swandika dalam sambutannya menyampaikan, dengan keberhasilan Kabupaten Badung meraih penghargaan dalam bidang kinerja dari pemerintah Pusat telah menjadi pemicu dan semangat untuk selalu memberikan pelayanan publik yang terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Badung. Pemerintah Kabupaten Badung dengan perangkat kerjanya membuktikan bagaimana budaya kerja dan pelayanan kerja dalam pelayanan kepada masyarakat dapat diterapkan di kabupaten Badung yang sangat teguh dalam melaksanakan integritas pelayanan publik.
    Lebih lanjut Kompyang R. Swandika mengatakan, pelayanan kepada masyarakat merupakan tanggung jawab dan komitmen Pemerintah kabupaten Badung telah menjadi suatu kewajiban untuk meningkatkan kinerja pelayanan di Kabupaten Badung yang lebih baik di tahun-tahun kedepannya. “Diharapkan para peserta yang mengikuti sosialisasi kemenpan RB dapat mengikuti sosialisasi dengan baik dan penuh dengan tanggung jawab kehadiran dari menpan RB akan memberikan motivasi dan spirit bagi Pemerintah Kabupaaten Badung dalam melaksanakan pelayanan, dan semoga pendekar-pendekar pelayanan kerja di kabupaten Badung dapat mengikuti sosialisai ini sebaik-baiknya yang merupakan nutrisi untuk pelayanan yang terbaik bagi masyarakat ” tegasnya. 

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK