Informasi › Berita
  • PWRI Badung Gelar Muscab VIII

    Admin

    Rabu, 3 April 2013 13:45 WITA

    PWRI Badung Gelar Muscab VIII
    Foto : Pwri Badung Gelar Muscab Viii

    Sekda Kompyang R. Swandika dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Badung menyambut baik dengan diadakannya Muscab VIII PWRI Cabang Badung ini dan Pemkab akan selalu siap memfasilitasi kegiatan PWRI sepenuhnya dimana Keberadaan PWRI Cabang Badung akan selalu menjadi sebuah panutan dan menjadi guru bagi para penerus yang masih aktif bekerja khususnya di Kabupaten Badung. PWRI diharapkan selalu bersinergi bersama pemerintah sehingga ikut memegang peranan dalam roda pemerintahan serta memiliki tugas dan tanggungjawab yang dapat dipakai sebagai cerminan dalam pembangunan.

     Lebih lanjut Swandika menyampaikan perkembangan arus informasi serta terjadinya transformasi nilai yang menyentuh pada berbagai bidang kehidupan telah memberikan andil yang cukup besar terhadap keberadaan himpunan para pensiunan pegawai negeri ini. “Dan bagi yang terpilih  sebagai pengurus PWRI cabang Badung periode 2013-2018  diharapkan dapat menjalankan tugas dan kewajibannya dengan baik “ tegasnya.

    Ketua Panitia Muscab PWRI Cabang Badung I Gusti Made Gotan dalam laporannya menyampaikan bahwa tujuan diadakannya Muscab VIII ini adalah untuk pemilihan Ketua dan susunan Kepengurusan PWRI Cabang Badung masa Bhakti 2013-2018 dimana pengurus masa bhakti 2008 -2012 yang telah berakhir masa jabatannya. Dan Muscab VIII ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang  diinginkan.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK