Informasi › Berita
  • Api Obor Perdamaian Dunia Akan Di Arak di Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung

    Admin

    Rabu, 21 Januari 2015 01:00 WITA

    Api Obor Perdamaian Dunia Akan Di Arak di Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung
    Foto : Api Obor Perdamaian Dunia Akan Di Arak Di Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung

         Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke 27 tahun, Sri Chinmoy Oneness-Home Peacae Run mengadakan kunjungan membawa api obor perdamaian dan mempersembahkan pagelaran music bernafaskan perdamaian kepada masyarakat, para siswa sekolah dan Pemerintah Kabupaten Badung, Acara akan dilaksanakan pada Jumat, 23 Januari 2015 nanti. Rombongan panitia api obor perdamaian yang berjumlah 7 orang diterima langsung oleh Sekretaris Kabupaten Badung Kompyang R. Swandika acara dilaksanakan di ruang pertemuan Sekda Badung . Hadir dalam acara tersebut Kadis Pariwisata Tjokorda Raka Darmawan, Kadis Perhubungan I Gede Weda Darmaja serta Dinas terkait di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Badung . Jumat, 16/1.


         Api Obor perdamaian yang merupakan nafas perdamain dunia ini telah mengelilingi belahan dunia dan diterima oleh berbagai kepala Negara diseluruh dunia akan berada dan hadir di Pusat pemerintahan Kabupaten Badung Dengan misi dan visi perdamaian serta melibatkan 80 Pelari dari berbagai belahan dunia kehadiran api obor perdamian dunia ini diharapkan dapat memberikan makna yang besar untuk perdamain di dunia, api obor perdamaian dunia yang digagas Sri Chinmoy Oneness-Home Peace Run pada tahun 1987 merupakan lari estafet sedunia dengan membawa obor yang melambangkan aspirasi, doa dan harapan umat manusia untuk dunia yang lebih damai. Api Obor Perdamain rencananya akan diterima langsung oleh Bupati Badung Anak Agung Gde Agung bersama jajarannya dan diarak mengelilingi Pusat Pemerintahan kabupaten Badung.


         Sekda. Badung, Kompyang R. Swandika dalam pertemuan tersebut mengatakan” Pemerintah Kabupaten Badung merasa terhormat dan menyambut baik dengan kehadiran api obor perdamaian dunia yang akan diarak memgelilingi Pusat pemerintahan Kabupaten Badung oleh pelari berbagai Negara yang bertujuan untuk perdamaian dunia dan berharap semoga acara tersebut nantinya dapat berjalan lancar.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK