Informasi › Berita
  • Wabup. Sudikerta Lepas Peserta Jalan Santai

    Admin

    Senin, 25 Maret 2013 09:56 WITA

    Wabup. Sudikerta Lepas Peserta Jalan Santai
    Foto : Wabup. Sudikerta Lepas Peserta Jalan Santai

    Pada kesempatan itu, Wabup. Sudikerta menyampaikan selamat HUT kepada sekaa teruna Panca Kerti, sekaligus Beliau menyambut baik kegiatan serangkaian HUT tersebut. Menurut Sudikerta, jalan sehat merupakan bagian dari olahraga yang mampu memberikan kebugaran dan kesehatan bagi masyarakat, selain itu kegiatan tersebut dinilai sebagai wujud kebersamaan antara anggota sekaa teruna dengan krama banjar. Wabup Sudikerta  mengharapkan kepada masyarakat khususnya generasi muda, melalui wadah sekaa teruna ini agar mampu melaksanakan kegiatan positif yang nantinya dapat mendukung meningkatnya pembangunan di wilayah Br. Batulantang pada khususnya dan pembangunan di Badung dan Bali pada umumnya.

    Sudikerta juga mengharapkan, sekaa teruna tidak terjerumus terhadap hal-hal yang negatif seperti mengkonsumsi minuman beralkohol atau penyalahgunaan obat-obat terlarang (narkoba). “Hindari pergaulan bebas, mengkonsumsi miras dan alkohol,” pesan Sudikerta. Sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan tersebut, Wabup. Sudikerta menyerahkan bantuan sebesar Rp. 15 juta yang diterima Kelian ST Panca Kerti I Kadek Kartikayasa.

    Sementara itu Bendesa Adat Batulantang I Made Surpa didampingi Kelian ST Panca Kerti I Kadek Kartikayasa melaporkan, puncak acara HUT ST Panca Kerti pada hari Rabu tanggal 27 Maret 2013 bertepatan dengan hari suci Galungan. Sengkaian HUT ini, ST Panca Kerti telah menggelar berbagai kegiatan seperti pertandingan sepakbola, jalan santai dan tarik tambang.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK