Informasi › Berita
  • Turnament Futsal HUT Mangupura Ke-5 dan HUT KORPRI ke-43 di Badung Perdelapan Besar Dipastikan Sengit

    Admin

    Jumat, 21 November 2014 01:00 WITA

    Turnament Futsal HUT Mangupura Ke-5 dan HUT KORPRI ke-43 di Badung Perdelapan Besar Dipastikan Sengit
    Foto : Turnament Futsal Hut Mangupura Ke-5 Dan Hut Korpri Ke-43 Di Badung Perdelapan Besar Dipastikan Sengit

    Ketua Bapor Korpri Badung, Made Sutama berkesempatan membuka turnamen futsal antar instansi Pemkab Badung, dalam rangka HUT Mangupura ke-5 dan HUT Korpri ke-43, di Yoyo Futsal, Kwanji Dalung, Kamis (20/11).


        Usai dibuka, pertandingan yang melibatkan 16 instansi dalam 4 pol ini langsung digeber hingga sore hari, untuk menentukan juara dan runner up grup yang akan bertanding dalam perdelapan besar. Sementara diprediksi pada pertarungan di delapan besar nanti dipastikan sengit, karena mereka memiliki kans yang sama untuk menjadi juara.    Ketua Bapor Korpri Badung, Made Sutama didampingi Wakil Kordinator Bidang Sepak Bola Bapor Korpri Badung, Kompyang Gde Wibawa, di sela-sela kegiatan kemarin mengatakan, pertandingan berlangsung semarak dan penuh dengan persaudaraan. Hal itulah yang diinginkan, sehingga antarinstansi di Badung tercipta keakraban yang positif.    Setelah berlangsung sehari, yang lolos kedelapan besar antara lain, grup A, juara grup Gabungan Dispenda, Capil dan KPUD dan Runner Up Gabungan Camat Kuta Utara, Kuta, Kuta Selatan. Grup B, juara Gabungan PDAM dan PD. Pasar, Runner Up Gabungan Satpol PP, KPP, Kesbangpolinmas. Grup C, juara grup Gabungan Disdikpora, Disbud, Disparda, Runner Up Gabungan Kantor Agama, Statistik, BPN. Grup D, juara grup Sekretariat Daerah, Runner Up Gabungan Dishubkominfo, Arsip, Diskoperindag
    Untuk jadwal tanding selanjutnya 1. Gabungan Dispenda, Capil dan KPUD vs Gabungan Kantor Agama, Statistik, BPN. 2. Gabungan PDAM dan PD. Pasar vs Gabungan Dishubkominfo, Arsip, Diskoperindag. 3. Gabungan Disdikpora, Disbud, Disparda vs Gabungan Camat Kuta Utara, Kuta, Kuta Selatan. 4. Sekretariat Daerah vs Gabungan Satpol PP, KPP, Kesbangpolinmas.


       Sedangkan final turnamen futsal, dijadwalkan Jumat (21/11) hari ini. Sebelum pertandingan final digelar. Akan diadakan pertandingan jago kapuk antara pejabat/pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Badung dengan Aliansi Wartawan Badung (AWB).


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK