Informasi › Berita
  • Tim Sekretariat Gagal Pertahankan Juara

    Admin

    Kamis, 20 November 2014 01:00 WITA

    Tim Sekretariat Gagal Pertahankan Juara
    Foto : Tim Sekretariat Gagal Pertahankan Juara

       Tim (kelompok X) gabungan Dinas Pendapatan Daerah dan Dinas Kependudukan Catatan Sipil kab Badung berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Tim (kelompok III) gabungan Dishub, Diskop dan Arsip pada pertandingan bulu tangkis antar SKPD se-kab Badung dalam rangka memeriahkan HUT Kota Mangupura ke 5 dan menyambut HUT Korpri ke 43 di GOR Praja Dalung, Rabu (19/11) kemarin.


        Dipertandingan sebelumnya, dalam partai semi final favorit juara tahun lalu, Tim Sekretariat Pemkab Badung harus mengakui keunggulan Tim gabungan Dispendadukcapil dan harus puas berada diposisi ke III bersama dengan Tim Kelompok XI gabungan Kec Petang, Abiansemal dan Mengwi.
    Sebanyak 16 kelompopk gabungan SKPD se kab Badung, ikut ambil bagian dalam pertandingan yang sudah menjadi agenda tahunan dari pengurus Bapor Korpri kab Badung. Rai Yuda Dharma, usai menyerahkan hadiah kepada para pemenang, mengatakan, bahwa sesuai harapan perrtandingan telah berlangsung dengan tertib, lancar dan penuh sportivitas. Ditambahkan pula , kegiatan ini menjadikan ajang silahturahmi antar karyawan untuk tetap menjaga persatuan dan solidaritas.


    Seperti diberitakan sebelumnya, selain cabang bulu tangkis, Bapor Korpri kab Badung sebelumnya sudah menyelenggarakan pertandingan tenis meja dan tenis lapangan. Dan untuk pertandingan Futsal akan dilaksanakan tanggal 20-21 November 2014 di lapangan Yoyo Futsal Dalung serta lomba senam Poco Poco di wantilan areal Puspem Badung pada tanggal 24, 25, 26 November 2014.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK