Informasi › Berita
  • KORPRI Badung Kunjungi Anggota yang Sakit

    Admin

    Kamis, 20 November 2014 01:00 WITA

    KORPRI Badung Kunjungi Anggota yang Sakit
    Foto : Korpri Badung Kunjungi Anggota Yang Sakit

       Korps Pegawai Negeri Repubilik Indonesi (Korpri) Kabupaten Badung mempunyai komitmen untuk senantiasa memperhatikan anggotanya. Hal tersebut ditunjukkan dengan mengunjungi anggota Korpri yang sedang sakit, Rabu (19/11) kemarin. Kunjungan dipimpin oleh Sekretaris Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kab. Badung I Gede Suwarcita. “Ini merupakan wujud kepedulian KORPRI Badung sekaligus dilaksanakan serangkaian Hut ke-43 Korpri” ujar nya.


       Anggota Korpri yang dikunjungi diantaranya I Wayan Kecil Sudarsa dari DCK Badung, I Gede Alit Pancaka dari Kantor Lurah Benoa, I Gede Kertiawan dari SMPN I Kuta, Rochedieti Bintari dari Kantor Lurah Tuban, I Gede Rai Wedastra dan I Made Anom Santiana dari Disdamkar Badung, Made Rudy Darmawan dari Disosnaker Badung, Luh Sukanari Kartini Marthaeri dari Disparda Badung, dan I Gusti Ayu Kartika Arsana Putri dari UPT Puskesmas Kuta Selatan. Untuk kunjungan selanjutnya akan dilaksanakan Kamis (20/11) hari ini dan akan mengunjungi I Made Budita dari UPT Disdikpora Kuta Utara, I Gst Ayu Ag. Ernawati dari UPT Disdikpora Abiansemal, I Gst Putu Sujana dari Distanhutbun Badung, Ni Nyoman Sukerti dari Disnakanlut Badung dan I Komang Ngurah Ergawan dari Disdikpora Kab. Badung.


       “Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan rasa keprihatinan Korpri kepada anggotanya yang mengalami musibah sakit dan mendoakan semoga lekas sembuh sehingga bisa beraktifitas kembali ”kata Suwarcita di sela-sela kunjungan. Disamping kegiatan kunjungan ini juga dilaksanakan berbagai pertandingan antar SKPD diantaranya lomba bulu tangkis, futsal, tenis meja, tenis lapangan dan lomba senam poco-poco.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK