Informasi › Berita
  • Bupati Badung Pantau UN di SMPN 2 Kuta Utara

    Admin

    Senin, 5 Mei 2014 22:46 WITA

    Bupati Badung Pantau UN di SMPN 2 Kuta Utara
    Foto : Bupati Badung Pantau Un Di Smpn 2 Kuta Utara
    Bupati Badung A.A. Gde Agung langsung melakukan peninjauan tanpa memasuki ruangan ujian. Dari hasil pantauan tersebut, pelaksanaan UN hari pertama di SMPN 2 Kuta Utara berjalan dengan tertib dan aman. Dari pantauan tersebut Bupati Gde Agung meminta kepada kepala sekolah serta komite sekolah agar lebih menggiatkan upaya penghijauan di sekolah. “Ajak siswa untuk melaksanakan penghijuan disekolah ini, jangan dibiarkan gersang. Dengan hijaunya sekolah oleh pepohonan akan mempengaruhi proses belajar dan mengajar disini, “ ungkap Gde Agung.
    Sementara itu Kepala Sekolah SMPN 2 Kuta Utara Drs.
     
    A.A. Putu Oka Sujana melaporkan, pihak sekolah akan segera melaksanakan penghijauan dengan melibatkan anak-anak sekolah, usai pelaksanaan UN agar tidak mengganggu proses belajar mengajar. “Jumlah siswa yang mengikuti UN di SMPN 2 Kuta Utara ini sebanyak 179 siswa, terdiri dari 99 putra dan 80 putri dengan mnempergunakan 9 ruangan kelas dan siswa semua hadir. Kelulusan UN ini akan menjadi kelulusan pertama dari SMPN 2 Kuta Utara,”lapornya.
     
    Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, I Ketut Widia Astika menyampaikan, untuk pelaksanaan UN SMP/MTs di Badung diikuti sebanyak 8.671 siswa. “UN ini akan dilaksanakan selama 4 hari, tiap hari hanya 1 mata pelajaran. Untuk ujian pertama adalah Bahasa Indonesia,” imbuhnya seraya menambahkan pihaknya menargetkan kelulusan 100 persen UN SMP. Terkait kesiapan SMA dan SMK di Kabupaten Badung untuk menerima lulusan SMP, Widia Astika menyampaikan, sekolah SMA dan SMK di kabupaten Badung siap menerima lulusan SMP di Kabupaten Badung.
    LPMP Provinsi Bali, Ni Nengah Nuadi mengatakan, pelaksanaan UN di Kabupaten Badung pada hari pertama berjalan dengan aman dan lancar, belum ditemukan kendala. “Semoga pelaksanaan UN di Kabupaten Badung ini sampai hari terakhir tetap berjalan dengan lancar tanpa ada kendala,” katanya.

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK