Informasi › Berita
  • Ketua DWP Kabupaten Badung Kunjungi Pasien Penderita Tumor

    Admin

    Selasa, 19 Maret 2013 11:30 WITA

    Ketua DWP Kabupaten Badung Kunjungi Pasien Penderita Tumor
    Foto : Ketua Dwp Kabupaten Badung Kunjungi Pasien Penderita Tumor

    Si Ngurah Gandi Sedana Yoga, Bocah lima tahun yang tergolek lemas tak berdaya dengan ditemani kedua orangtuanya di Ruang Pudak RS Sanglah Denpasar hanya pasrah dan berharap cepat sembuh agar dapat bermain seperti teman-teman seusianya yang tampak terpancar dari tatapan matanya dengan tubuhnya yang kurus. Penyakit Tumor aktif atau dalam bahasa kedokteran disebut Rabdomio Sarcoma stadium paliatif tumbuh membesar di pipi kanannya. Tumor ini menyebabkan benjolan yang hampir sama dengan kepalanya , tidak itu saja bocah kecil ini juga  menderita anemia. 

    Kabupaten Badung terus mencoba memberikan program –program yang terbaik untuk kehidupan masyarakatnya, Dengan progaram jaminan kesehatan yang dimiliki kabupaten Badung yaitu JKB “Manguwaras” diharapkan dapat membantu kesehatan masyarakat  yang kurang mampu di Kabupaten Badung.  Dengan sedikit bantuan yang diberikan lewat program jaminan Kesehatan Badung  Manguwaras ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban biaya bagi penderita di Masyarakat Badung.  

    Derita Yoga, yang warga Kabupaten Badung sangat  menyentuh hati bagi siapa saja, Pemerintah Kabupaten Badung dalam kesempatan tersebut melalui ketua Dharma Wanita persatuan Ny. Kompaynag R, Swandika dan Dinas Terkait  saat menjenguk Si Ngurah Sedana Yoga dan memberikan sekedar bantuan dan doa demi kesembuhan penderita memberikan biaya untuk meringankan berobat  Si Ngurah Gandhi Sedana Yoga . ini merupakan kepedulian Pemerintah Kabupaten Badung kepada masyarakatnya yang sedang mengalami musibah. Dengan talikasih ini diharapkan semoga Si Ngurah Gandhi Sedana Yoga cepat sembuh .  


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK