Informasi › Berita
  • Keluarga Suryantara dinilai Tim Provinsi Bali

    Admin

    Kamis, 24 April 2014 08:46 WITA

    Keluarga Suryantara dinilai Tim Provinsi Bali
    Foto : Keluarga Suryantara Dinilai Tim Provinsi Bali
    I Wayan Suryantara yang juga merupakan Perbekel Desa Petang dalam ucapan selamat datangnya menyampaikan, sebagai keluarga harmonis sejahtera tampil dalam kesempatan ini merupakan salah satu motivasi untuk bisa bangkit dan sekaligus bisa memberikan inspirasi pada masyarakat. Dimana bahwa salah satu kegiatan ini merupakan kegiatan yang mendukung pada program Pemerintah didalam memberikan suatu jaminan untuk bisa mewujudkan keluarga harmonis dan sejahtera. “Mudah-mudahan melalui kegiatan ini akan muncul keluarga-keluarga lainnya yang bisa sebagai keluarga harmonis sejahtera, sehingga mampu menciptakan masyarakat yang harmonis sejahtera pula,” imbuhnya.
               
    Lebih lanjut Suryantara menyampaikan, didalam melaksanakan tugas sebagai keluarga harmonis sejahtera diawali dengan pengabdian-pengabdian di masyarakat termasuk ingin bersatu padu dengan tokoh-tokoh masyarakat, kelompok-kelompok masyarakat agar mampu menciptakan suasana yang lebih bahagia dan harmonis. Salah satu kegiatan yang telah dilaksanakan dimana Suryantara sangat mendukung sekali program Pemerintah yaitu program KB dengan melakukan Vasektomi. Suryantara merupakan suami dari Ni Putu Indrawati dan memiliki 2 (dua) orang anak yaitu; I Gede Jana Indrawan dan Ni Made Suriani.
               
    Sementara itu Ketua Tim Penilai I Ketut Reda dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan lomba-lomba dalam rangka memperingati hari keluarga ini telah dilakukan secara rutin dan sudah merupakan kalender bagi jajaran BKKBN beserta SKPD KB Kabupaten/Kota yang melibatkan hampir seluruh komponen masyarakat dan telah dirasakan cukup besar manfaatnya guna mendorong partisifasi dan peran serta masyarakat didalam ber-KB dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program-program pendukung yaitu; program ketahanan dan pemberdayaan keluarga.
     
    Hari keluarga adalah salah satu upaya untuk menjadi keluarga sebagai subyek daripada pembangunan, salah satu cara mendorong keterlibatan sebagai subyek pembangunan antara lain; melalui lomba keluarga harmonis sejahtera yang diharapkan dapat memotivasi keluarga-keluarga yang lain, dalam rangka terwujudnya keluarga kecil yang bahagia dan sejahtera. Keluarga harmonis adalah keluarga yang dapat memenuhi kebutuhan-kebutuhan keluarganya, keserasian berkembang masing-masing anggota keluarga secara menyeluruh baik fisik maupun non fisik termasuk intelektual, emosional, social maupun moral dan sikap anggota menyadari dan mengakui kewajiban masing-masing serta dapat menjalani 8 (delapan) fungsi keluarga.
     

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK