Informasi › Berita
  • Apel Paripurna Bulan April

    Admin

    Senin, 21 April 2014 09:18 WITA

    Apel Paripurna Bulan April
    Foto : Apel Paripurna Bulan April
    Bupati Gde Agung dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Badung yang telah menunjukkan kedewasaannya dalam berpolitik, sehingga perhelatan demokrasi berupa Pemilihan Umum Legislatif 9 April dapat berjalan dengan baik, lancar, serta aman. “Ini mencerminkan masyarakat Badung telah menuju masyarakat madani. Tidak lupa saya juga memberikan apresiasi kepada segenap jajaran PNS Badung yang sudah melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara yang baik  dengan  melakukan pencoblosan serta bersikap netral dan tidak ada yang melakukan politik praktis,” ungkap Gde Agung.
               
    Terkait dengan adanya pemeriksaan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) di Kabupaten Badung, Gde Agung mengatakan, hal ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan BPK yang bertujuan untuk transparansi pemerintah dalam rangka tata kelola pemerintahan yang baik, bersih dan berwibawa (clean government and good governance). “Untuk kelancaran pemeriksaan ini, saya minta kepada segenap jajaran SKPD untuk memberikan pelayanan yang baik kepada BPK RI dan mengecek kembali kelengkapan dokumen dan data-data yang penting terkait pemeriksaan. Inspektur beserta jajarannya agar memberikan pendampingan dan asistensi selama pemeriksaan berlangsung, “ tegasnya.
               
    Selanjutnya Bupati Gde Agung menambahkan, dalam tata kelola pemerintahan yang baik selain menyuguhkan APBD yang pro rakyat  untuk mendorong pertumbuhan ekonomi daerah, juga mengharapkan segenap jajaran SKPD dapat menciptakan program-program inovatif  serta senantiasa dapat menyusun program kegiatan yang dapat berorientasi pada hasil (government by result oriented). “Dalam menyusun dokumen rencana rencana kerja pembangunan daerah (RKPD) agar memberikan perhatian yang sungguh-sungguh terhadap usulan yang akan dilaksanakan di Tahun 2015 sebab dokumen ini akan menjadi acuan dalam penyususan KUA PPAS hingga menjadi dokumen RAPBD tahun 2015. Dokumen ini akan linier dari RKPD, KUA PPAS hingga RAPBD,” jelas Gde Agung.

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK