Informasi › Berita
  • Bangun Kantor Camat, Badung Tukar menukar aset dengan Pem.Prov Bali

    Admin

    Rabu, 16 April 2014 09:13 WITA

    Bangun Kantor Camat,  Badung Tukar menukar aset  dengan Pem.Prov Bali
    Foto : Bangun Kantor Camat, Badung Tukar Menukar Aset Dengan Pem.prov Bali
    Bupati Badung Anak Agung Gde Agung menjelaskan bahwa pemerintah Kabupaten Badung sangat konsen  untuk terus meningkatkan performa kualitas pelayanan kepada masyarakat. Dalam konteks peningkatan pelayanan publik tersebut maka saat ini pemkab Badung tengah merancang pembangunan kantor PDAM Tirta Mangutama yang saat ini masih berada di wilayah Kota Denpasar untuk dapat dibangun di wilayah Kapal dengan memanfaatkan Tanah Aset pemprov Bali  serta persiapan pembangunan Kantor Camat Mengwi  juga dengan menggunakan  Tanah Pemprov Bali yang ada di Desa mengwi  Kabupaten Badung.
    " Kami  berterimakasih atas segenap  dukungan serta arahan Bapak Gubernur yang telah menyetujui dan merestui rencana pembangunan Kantor PDAM dan Rencana pemabngunan Kantor Camat mengwi dengan menukar Tanah Provinsi dengan aset Pemkab Badung yang saat ini masih ada di denpasar seperti eks Gedung DPRD di jalan Melati dan di Jalan Surapati yang merupakan bekas Kantor Catatan Sipil Kabupaten Badung. " Secara prinsip Bapak Gubernur sangat mendukung langkah pemkab dalam menigkatkan fungsi Pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Badung Guna meningkatkan Kualitas pelayanan kepada masyarakat. selanjutnya mekanisme dalam tukar menukar aset ini sepenuhnya akan mengikuti aturan serta ketentuan yang berlaku." jelas Gde Agung.

    Bupati Gde Agung juga mengatakan bahwa dengan pembangunan kantor camat yang lebih Representatif untuk pelayanan umum  nantinya, maka selanjutnya eks kantor camat akan dimanfaatkan  untuk pembangunan Taman Kota serta dengan bekerja sama dengan Desa Adat Mengwi sebagaian juga akan dimanfaatkan untuk penyediasan fasilitas Parkir untuk pelayanan bagi wisatawan yang berkunjung ke Kawasan Pura taman Ayun." katanya.

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK