Informasi › Berita
  • Stand Up Comedy di Kab. Badung

    Admin

    Selasa, 8 April 2014 07:38 WITA

    Stand Up Comedy di Kab. Badung
    Foto : Stand Up Comedy Di Kab. Badung
    Ketua Panitia Lomba Ni Luh Mustikawati yang juga Kepala Bidang Peningkatan Partisipasi Masyarakat BKBKS Kab. Badung dalam laporannya menyampaikan ”Lomba pidato kependudukan dan Stand Up Comedy Gen-Re Kabupaten Badung untuk memberikan Motivasi bagi kaum muda dan para siswa di Kabupaten Badung serta peningkatan pemahaman dalam mewujudkan keluarga yang berencana, keluarga yang sehat dan sejahtera. Peserta lomba merupakan perwakilan dari SMA dan SMK yang ada di Kabupaten Badung yang berjumlah 54 orang yang terdiri dari lomba pidato sebanyak 33 orang peserta  dan Stand Up Komedy 21 orang peserta. Lebih lanjut Mustikawati menyampaikan” peserta terbaik yang selanjutnya ditunjuk sebagai Duta Kabupaten Badung di Tingkat Provinsi Bahkan sampai ketingkat Nasional.
     
    Kepala Badan Berencana dan Keluarga Sejahtera Putu Rianingsih dalam sambutannya menyampaikan “ Usia remaja merupakan suatu periode yang berkembang kearah kematangan dan kemandirian untuk mencapai kematangan tersebut remaja memerlukan bimbingan dan perlindungan keluarga, sosial dan budaya, cinta kasih, melindungi, reproduksi, sosial dan pendidikan. Pembangunan Remaja merupakan subyek pembangunan diharapkan perperan bersama pemerintah untuk menginformasikan program-program pembangunan di masyarakat termasuk pembangunan kependudukan dan keluaraga berencana.
     
    Lebih lanjut Rianingsih mengatakan” Kegiatran Lomba Pidato dan Stand Up Comedy generasi Berencana bagi generasi muda bertujuan agar para generasi muda mampu menyebarkan informasi pembangunan kependudukan dan keluarga berencana kepada masyarakat baik secara langsung maupun melalui sanggar-sanggar seni yang ada di masyarakat dan generasi muda harus mampu menrapkan program Gendre dari dalam diri sendiriuntuk perencanaan keluraga menuju keluarga kecil bahagia dan sejahtera” harapnya.

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK