Informasi › Berita
  • Bangun Harmoni dan Silahturahmi

    Admin

    Kamis, 3 April 2014 09:31 WITA

    Bangun Harmoni dan Silahturahmi
    Foto : Bangun Harmoni Dan Silahturahmi
    Ketua KPU Raka Nakula mengungkapkan bahwa guna membangun harmoni dan silahturahmi antar caleg dengan pimpinan daerah, pihaknya kini tengah  mempersiapkan untuk menggelar acara penutupan Kampanye Pemilu Damai di Kabupaten Badung yang akan dihadiri oleh seluruh Calon legislatif, Forum komunikasi pimpinan Daerah, Pimpinan Partai Politik, Pimpinan SKPD terkait lingkup Kabupaten Badung termasuk  para Camat se Kabupaten Badung dan PPK yang seluruhnya berjumlah sekitar 400 orang. 
     
    Acara penutupan Kampanye Damai ini akan diawali dengan persembahyangan bersama di Pura Lingga Bhuana terutama oleh Caleg yang beragama hindu sedangkan yang non hindu menyesuaikan. usai persembahyanagan bersama dilanjutkan dengan acara penutupan yang akan diisi dengan penyampaian paparan kesiapan penyelenggaraan Pemilu 9 april mendatang oleh KPU, dilanjutkan dengan penyampaian paparan oleh  aparat keamanan dalam hal ini oleh TNI dan Polri kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Alat Peraga Kampanye (APK) oleh Pimpinan Parpol  kepada ketua KPU serta terakhir sambutan serta arahan Bupati Badung." ungkanya.
     
    Sementara itu Bupati Badung A. A. Gde Agung  menginstruksikan agar  segenap SKPD terkait dilingkungan pemerintah Kabupaten Badung terutama kepada para camat, Lurah dan kepala desa untuk memfasilitasi sepenuhnya penyelenggaraan Pemilu ini terutama  pendistribusian  logistik  Pemilu  Tahun 2014 hingga sampai di PPS Desa atau Kelurahan sekabupaten Badung termasuk untuk mengerahkan anggota Linmasnya dimasing-masing TPS. selain  itu mengingat pentingnya acara penutupan Kampanye Damai  ini maka Bupati Badung juga minta agar semua calon Legislatif (Caleg) yang jumlahnya mencapai 294 orang ini berkenan untuk hadir sekaligus menjadikan acara ini  sebagai momentum bersama untuk membangun kebersamaan, meningkatkan tali silahturahmi sehingga pemilu sebagai pesta demokrasi benar benar mencerminkan sebuah perhelatan politik yang bermartabat dan menjadi pesta demokrasi yang sesungguhnya." pungkas Gde Agung.
     
    Dibagian lainnya Ketua KPU Kabupaten Badung juga menambahkan bahwa distribusi logistik berupa kotak suara dan isi logistik sebanyak 3.428 buah, bilik suara sebanyak 3.428 buah, kotak suara untuk rekapitulasi di PPS sebanyak 62 buah serta kotak suara untuk rekapitulasi di PPK sebanyak 6 buah akan siap didistribusikan ke PPS desa dan kelurahan sejak tanggal 3sampai 8 april 2014 . turut hadir pada pertemuan tersebut Sekda Badung Kompyang Swandika, Kepala Badan Kesbang Linmas Nyoman Suendi, Kasatpol PP Ketut Marta serta kabag humas dan Protokol AA. Gd Raka Yuda.
     

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK