Informasi › Berita
  • Badung Gelar Apel HUT Damkar Ke-95

    Admin

    Selasa, 18 Maret 2014 10:28 WITA

    Badung Gelar Apel HUT Damkar Ke-95
    Foto : Badung Gelar Apel Hut Damkar Ke-95
             Bupati Gde Agung juga menegaskan, dalam upaya menanggulangi bahaya kebakaran pemerintah Kabupaten Badung telah menyiapkan sarana prasarana seperti mobil pemakam kebakaran dan kantor UPT di 6 kecamatan, personil serta penganggaran yang dinilai cukup memadai dalam upaya mewujudkan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat.
     
                Lebih lanjut disampaikan, perlunya upaya peningkatan kuantitas dan kualitas aparatur pemadam kebakaran untuk memenuhi kualifikasi dan kompetensi aparatur pemadam kebakaran.” Damkar Badung perlu membangun kerjasama antar daerah yang bersandingan dalam upaya meningkatkan pelayanan pencegahan dan penanggulan bahaya kebakaran dan terus jaga semangat Pantang Pulang Sebelum Api Padam,” ungkap Gde Agung.
     
                Dalam kesempaten tersebut Gde Agung juga mengingatkan agar semakin memantapkan rasa kebanggaan sebagai PNS Di kabupaten Badung. “ Sesuai dengan Undang-undang Aparatur Sipil Negara (ASN), PNS dituntut mempunyai standar kompetensi dengan mengedepankan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas sehingga terwujud pemerintahan yang berkinerja baik serta berorientasi pada hasil (Government By Result Oriented). Ini juga mengakibatkan terjadinya kompetisi personil secara ketat mengingat peluang hadirnya SDM Aparat sipil dari daerah lain untuk menduduki jabatan di Kabupaten Badung amat sangat terbuka, “tegas Gde Agung.
     
                Turut hadir dalam apel tersebut Kepala SKPD dan staf dilingkungan Pemerintah Kabupaten Badung, pasukan pemadam kebakaran, Tim Reaksi Cepat BPBD, Pasukan Tagana serta dari sat pol pp.

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK