Informasi › Berita
  • Damkar Badung Gelar Donor Darah

    Admin

    Rabu, 12 Maret 2014 07:36 WITA

    Damkar Badung Gelar Donor Darah
    Foto : Damkar Badung Gelar Donor Darah
    Kompyang R. Swandika dalam pengarahannya kepada peserta donor darah menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Damkar Badung yang telah melaksanakan aksi donor darah. “Ini merupakan wujud solidaritas Damkar Badung untuk sesama dimana selama ini Damkar cuma dikenal dalam upaya pemadaman kebakaran,” ungkapnya.
     
                Swandika mengatakan, Damkar Badung merupakan ujung tombak dari upaya pencegahan dan penanggulangan bahaya kebakaran di Kabupaten Badung. Untuk itu Swandika juga mengingatkan kepada pasukan pemadam kebakaran Badung agar meningkatkan SDM, disiplin dan meningkatkan ketrampilan melalui pelatihan-pelatihan maupun bimbingan teknis. “Peningkatan ini akan menghasilkan SDM yang cakap serta dapat memenuhi respond time dalam upaya menangani masalah kebakaran. Semuanya ini sangat diperlukan karena berkaitan dengan nyawa manusia dan dapat meminimalkan kerugian harta benda masyarakat yang mengalami musibah kebakaran,” kata Swandika. Lebih lanjut Swandika berpesan, untuk selalu meningkatkan sinergi, kerjasama serta koordinasi dengan semua damkar yang berada di Bali, BPBD dan SAR, sebab damkar Badung bukan hanya untuk kebakaran di wilayah Badung melainkan juga berperan dalam memadamkan api di kabupaten lain. 
     
                Sementara itu Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Badung I Gst Nyoman Adnyana mengatakan, aksi donor darah ini merupakan salah satu dari serangkaian peringatan HUT Damkar Nasional ke-95. “Beberapa kegiatan telah kita lakukan diantaranya “mereresik” yang dilanjutkan dengan persembahyangan bersama di Pura Pucak Mangu, lomba-lomba ketangkasan satlakar, frie drill perusahan, lomba mewarnai TK dan PAUD, kunjungan TK/PAUD di Kantor Pos Pembantu UPT Damkar Badung Utara yang juga dihadiri Bunda PAUD Badung Nyonya  Ratna Gde Agung serta puncak peringatan akan dilaksanakan pada tanggal 17 Maret 2014 bersamaan dengan pelaksanakan apel bersama di Lapangan Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung,“ lapor I Gst Nyoman Adnyana.

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK