Informasi › Berita
  • Sukseskan Pemilu 2014

    Admin

    Senin, 10 Maret 2014 21:01 WITA

    Sukseskan Pemilu 2014
    Foto : Sukseskan Pemilu 2014
    Dalam sambutannya Kepala Kepolisian Resor Badung, AKBP (Ajun Komisaris Besar Polisi) Komang Suartana,SH,SIK mengatakan, apel konsolidasi gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan porsenil dan kelengkapan sarana prasarana Polres Badung sebelum diterjunkan untuk mensukseskan pengamanan Pemilu 2014 di Kabupaten Badung. “Marilah kita jadikan apel konsolidasi ini untuk menyatukan tekad dan komitmen dalam rangka mengawal dan mengamankan serta mensukseskan Pemilu 2014,” ajak Komang Suartana.
     
    Ditambahkan, dalam pelaksanaan Pemilu 2014 ini terdapat potensi kerawanan. Potensi ini memerlukan perhatian serius untuk diantisipasi sejak dini sehingga tidak berkembang menjadi gangguan  yang dapat mengganggu dan menghambat penyelenggaraan Pemilu 2014. “Saya perintahkan kepada seluruh jajaran untuk mengawal dan mengamankan setiap tahapan pemilu dengan sebaik-baiknya sehingga terwujud situasi kamtibmas yang kondusif. Situasi yang kondusif ini akan memberikan rasa aman kepada penyelenggara, peserta pemilu serta menjamin masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan jernih sesuai hati nuraninya,” ajak Komang Suartana.
     
    Akhir kata, Komang Suartana meminta kepada seluruh jajarannya agar secara proaktif terus memperkokoh sinergi polisional dengan penyelenggara pemilu, TNI, masyarakat dan mitra keamanan lainnya dalam rangka mendukung kesuksesan pelaksanaan Pemilu 2014. “Jaga netralitas, dengan tidak berpihak kepada kelompok tertentu,” tegas Komang Suartana.
    Dalam Pemilu 2014 ini, Polres Badung akan mengerahkan sebanyak 560 personil Polri dengan bantuan perkuatan 90 orang personil TNI serta 1.028 personal Linmas. Kekuatan ini bertugas untuk mengamankan 238 ribu lebih pemilih yang tersebar pada 604 TPS di wilayah hukum Polres Badung.

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK