Informasi › Berita
  • Serahkan Reward di ITB Berlin 2014

    Admin

    Minggu, 9 Maret 2014 22:30 WITA

    Serahkan Reward di ITB Berlin 2014
    Foto : Serahkan Reward Di Itb Berlin 2014
    Kabag Humas dan Protokol Setda Badung A.A. Gede Raka Yuda, Minggu (9/3) kemarin, mengungkapkan, penghargaan yang diberikan berupa piagam dan kerajinan patung khas produk masyarakat Jagapati, Angantaka dan Sedang (JAS) yaitu patung ayam didalam sangkar ayam. Pemberian penghargaan ini sebagai wujud apresiasi sekaligus memperkanalkan dan mempromosikan kerajinan patung JAS.  
    Dikatakannya, pemberian penghargaan atau reward tersebut juga mencerminkan Pemkab Badung khususnya Bupati Gde Agung sangat peduli dan menghargai dukungan pihak swasta dalam pengembangan sektor kepariwisataan. “Bapak Bupati selalu menegaskan jika tanpa partisipasi semua pihak, sektor pariwisata Badung tidak akan bisa tumbuh dan berkembang dengan baik,” katanya.
     
    Pemberian penghargaan, lanjut Raka Yuda, diharapkan mampu meningkatkan kerjasama yang telah terjalin selama ini, baik di sisi pemerintahan maupun dunia usaha. Ini juga mencirikan kesiapan Badung dalam menerima kunjungan wisatawan.
    “Berbagai program penataan terkait infrastruktur, objek wisata termasuk pengembangan potensi pariwisata di Badung telah dilakukan. Ke depan upaya penataan tentunya akan terus ditingkatkan guna menambah daya tarik dan kenyamanan wisatawan selama berkunjung,” kata Raka Yuda. 
     
    Internationale Toorisme Boorse (ITB) Berlin 2014 diselenggarakan di Messe, Berlin, 5 hingga 9 Maret 2014. Dalam jadwal kunjungannya, Bupati Badung juga mengikutsertakan Dekranasda, asosiasi kepariwisataan, seniman, Kadisparda Badung dan tim promosi Disparda Badung serta Ketua Asosiasi Perajin Badung. ITB Berlin merupakan pameran pariwisata terbesar di dunia yang tahun ini akan dihadiri 170 ribu pengunjung, 113 ribu asosiasi tour operator, 11 ribu perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata dari 180 negara. Maka tak heran jika event promosi ini selalu menjadi prioritas untuk menjadi wadah promosi dari berbagai pihak termasuk Badung.

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK