Informasi › Berita
  • Bupati Jalankan Seles Mission di ITB Berlin

    Admin

    Jumat, 7 Maret 2014 20:24 WITA

    Bupati Jalankan Seles Mission di ITB Berlin
    Foto : Bupati Jalankan Seles Mission Di Itb Berlin
    Lebih lanjut ia mengatakan, pihak Kemenparekraf juga sempat berkunjung ke Stan pameran Pemkab Badung dengan misi sales Promotion di ITB Berlin. “Dalam ajang ini kami didukung penuh juga dengan pihak pusat sehingga pelaksanaan misi promisi Kabupaten Badung berjalan lancar,” ungkapnya.
     
    Selain itu kata Raka Yuda, Bupati Badung Anak Agung Gde Agung dinilai amat komit dan gigih dalam pengelolaan potensi daerah. Karena, menyadari pariwisata di Badung sebagai sektor unggulan dan andalan maka potensi ini benar  didorong dan dikembangkan dengan baik,termasuk dengan hadir langsung pada event penting dan strategis seperti Internationale Tourismo bhorshe ITB Berlin.
    Sebelumnya di awal event yang diselenggarakan tanggal 5 hingga 9 Maret tersebut, Bupati Gde Agung menyempatkan diri untuk ikut “berjualan” di stand Kabupaten Badung.
     
    Sales mission yang dijalankan panglingsir Puri Ageng Mengwi itu berupa mempromosikan dengan gencar berbagai destinasi pariwisata, keunikan budaya dan tradisi, hingga akomodasi pariwisata yang ada di Bali khususnya di Kabupaten Badung.“Pak Bupati sangat interest melaksanakan sales mission di ITB Berlin. Beliau sangat berharap, upaya promosi di event tersebut bisa benar-benar menghasilkan kontribusi positif atas pertumbuhan kunjungan wisatawan ke Bali khususnya Badung,” ujar Raka Yuda.
     
    Lebih lanjut dikatakannya, stand pameran Kabupaten Badung di paviliun Indonesia, dipadati pengunjung ITB Berlin. Kesempatan ini tak disia-siakan begitu saja oleh Bupati Gde Agung. Raka Yuda menyebut, Bupati Badung dengan ramah dan penuh senyum menyapa setiap pengunjung di stand pameran. Tak hanya itu, Bupati Gde Agung juga memberikan souvenir bagi tiap pengunjung. Ini dilakukan sebagai upaya memperkenalkan dan mengangkat derajat produk kerajinan Kabupaten Badung di mata dunia.  
     
    ITB Berlin 2014 diselenggarakan di Messe, Berlin. Event ini merupakan pameran pariwisata terbesar di dunia yang tahun ini akan dihadiri 170 ribu pengunjung, 113 ribu asosiasi tour operator, 11 ribu perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata dari 180 negara.

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK