Informasi › Berita
  • Rapat Paripurna Triwulan I Disdamkar Badung

    Admin

    Selasa, 19 Maret 2013 10:56 WITA

    Rapat Paripurna Triwulan I Disdamkar Badung
    Foto : Rapat Paripurna Triwulan I Disdamkar Badung

    Lebih lanjut Weda Dharmaja mengungkapkan Dinas Pemadam Kebakaran di Bulan Maret akan mengirimkan 10 orang untuk pelatihan di Jakarta terkait persiapan pemeriksaan alat pemadam kebakaran yang memerlukan tenaga dengan spesifikasi khusus. "Kami mohon dukungannya kepada pihak hotel untuk membantu tim kami dalam pemeriksaan alat pemadam kebakaran di masing-masing hotel sehingga dapat  diketahui mana alat yang masih berfungsi dengan baik sehingga kebakaran di hotel dapat di minimalis" lanjutnya.

    Sementara itu Sekretaris Damkar I Ketut Suata melaporkan maksud dan tujuan lomba-lomba seperti fire drill, drill fire hidrant dan lomba pemadaman api antar satlakar adalah untuk mengikut sertakan dan mempersiapkan peran masyarakat dan pihak hotel dalam upaya pemadaman kebakaran serta sekaligus untuk menekankan bahwa pemadaman kebakaran bukan hanya tugas dan kewajiban dari pemadam kebakaran saja akan tetapi juga tugas dan kewajiban dari seluruh komponen masyarakat.

    Akhir acara diserahkkan hadiah kepada pemenang lomba oleh Kadis Pemadam Kebakaran Kab. Badung Weda Dharmaja. Untuk lomba pemadam api antar satlakar juara I dari Kelurahan Kedonganan, juara II Kelurahan Sempidi dan Juara III dari Desa Sangeh. Lomba Drill Fire Hidrant antar perusahaan juara I Hard Rock Hotel, juara II Nikko Bali Resort and Spa dan juara III dari Harris Hotel sementara juara lomba drill antar pasukan damkar juara I dari Regu IA, juara II dari Regu IV A sementara juara III di raih Regu IIIB. Masing-masing juara memperoleh Piala, piagam dan uang pembinaan.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK