Informasi › Berita
  • Badung Gelar Pendidikan Politik Bagi Pemula

    Admin

    Selasa, 4 Maret 2014 21:41 WITA

    Badung Gelar Pendidikan Politik Bagi Pemula
    Foto : Badung Gelar Pendidikan Politik Bagi Pemula
    Ketua Panitia Umi Larasaty melaporkan “ dilaksanakannya pendidikan politik kepada para pelajar dan mahasiswa atau pemula merupakan pemberian pembekalan serta pemahaman politik serta menambah wawasan dan kepedulian terhadap perkembangan politik dan pengamalan pemilu 2014 yang sudah didepan mata. Serta menanamkan kesadaran berpolitik yang baik dan benar.
     
    Kepala Badan Kesbangpolimas Kabupaten Badung I Nyoman Suendi dalam sambutannya menyampaikan “Pendidikan politik bagi masyarakat dan pelajar yang menjadi pemilih-pemilih pemula yang merupakan penghasil suara yang cukup banyak di Kabupaten Badung sangatlah perlu untuk dipahami mengingat kehidupan demokrasi yang terlahir dari pemula-pemula ini dalam rangka untuk pemilihan umum di tahun 2014 perlu di perhitungkan dan dicermati “ tegasnya.
     
    Lebih lanjut disela-sela pelatihan Suendi mengatakan dengan pelatihan politik yang diprakarsai Kesbangpolimas Kabupaten Badung dan mendapat  apresiasi oleh Pemerintah Kabupaten Badung  dengan di gelarnya pelatihan untuk pemula ini diharapkan kedepannya menjadi penyambung lidah bagaimana berpolitik yang bijak dan benar dalam kehidupan demokrasi menjelang pesta Demokrasi Pemilu 2014 yang sudah didepan mata. Acara dilanjutkan dengan penyematan Tanda peserta oleh Kepala Badan Kesbangpolimas Nyoman Suendi dan diikuti oleh seluruh peserta.

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK