Informasi › Berita
  • WHDI Badung Gelar Sosialisasi Etika Berbusana ke Pura

    Admin

    Senin, 24 Februari 2014 09:38 WITA

    WHDI Badung Gelar Sosialisasi Etika Berbusana ke Pura
    Foto : Whdi Badung Gelar Sosialisasi Etika Berbusana Ke Pura
    Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Bappeda Litbang Wayan Suambara, Ketua Darma Wanita Persatuan Ny. Kompyang R. Swandika, Kepala Kantor Agama I Nyoman Arya, Ketua Harian WHDI Dartini Sutama, Kasatpol PP. Ketut Marta, Kepala Kantor PP Ida Ayu Indah Gustari, nara sumber Dra. A.A. Ayu Ketut Agung MM, Karyawan dan karyawati dilingkungan Pemkab Badung serta para pendidik dan siswa-siswi  se-Kabupaten Badung.
     
    Ketua Harian WHDI Kab. Badung Dartini Sutama dalam Laporannya menyampaikan, Sosialisasi ini diikuti oleh 400 orang dari perwakilan tenaga pendidik, pelajar dan organisasi kewanitaan serta para pegawai dilingkungan Pemkab. Badung. Sosialisasi ini menjadi penting mengingat etika berbusana adat dikalangan masyarakat khususnya generasi muda saat ini mulai berubah. Pada sosialisasi ini WHDI Badung bekerja sama dengan Salon Agung diharapkan dapat diterapkan dimasyarakat luas dengan bijak agar dalam berbusana adat bisa menjadi contoh yang baik dan santun.
     
    Sementara itu Kompyang R. Swandika dalam sambutannya berharap sosialisasi ini terus berlanjut hingga tingkat kecamatan, sekolah –sekolah serta masyarakat luas di Kabupaten Badung," semoga dengan pelatihan ini bisa bermanfaat dan bisa diterapkan dalam keseharian kita utamanya dalam berpakaian adat“ ujar Swandika.
     
    Acara juga diisi Tanya jawab tentang tata cara berbusana yang baik dan benar serta pemberian sumbangan Buku panduan berbusana yang baik, benar dan santun kepada seluruh Ketua PKK Kecamatan se Kabupaten Badung yang diserahkan langsung oleh Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Badung Ny. Kompyang R. Swandika.

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK