Informasi › Berita
  • Diskominfo Kabupaten Badung Terima Kunjungan dari SMK Bina Negara Gubug Jawa Tengah

    Admin Web Badung

    Senin, 28 Oktober 2024 12:44 WITA | 36 kali dibaca

    Diskominfo Kabupaten Badung Terima Kunjungan dari SMK Bina Negara Gubug Jawa Tengah
    Foto : Diskominfo Kabupaten Badung Terima Kunjungan Dari Smk Bina Negara Gubug Jawa Tengah

    Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Badung mendapat kunjungan dari SMK Bina Negara Gubug Jawa Tengah, dalam rangka memperkenalkan dunia kerja instansi kedinasan terutama dalam jaringan software, data dan media kepada siswa, bertempat di ruang Command Center, Diskominfo Badung, Jumat (25/10).

     

    Rombongan yang terdiri dari 85 siswa dan 8 guru pendamping, hadir sekitar pukul 09.05 WITA dan disambut hangat oleh Kabid TIK Diskominfo Badung, I Nyoman Wirnata. Kegiatan dilanjutkan dengan observasi jaringan software, data dan media yang ada di Diskominfo Badung.

     

    Kepala SMK Bina Negara Gubug Jawa Tengah, Fahrurrozi mengatakan, kunjungan di Diskominfo Badung untuk memberikan pemahaman dan pengelolaan kepada siswa terkait sistem informasi yang ada di dunia kerja.

     

    “Kunjungan ini merupakan kegiatan untuk mengajarkan kepada siswa alur kerja terkait sistem informasi di Diskominfo Badung, sehingga siswa mendapat banyak pemahaman tentang sistem yang berjalan di dunia kerja,” ucapnya

     

    Dikatakannya bahwa, pengelolaan sistem informasi di Kabupaten Badung sangat baik dan pantas untuk dijadikan inspirasi.

     

    “Dari profil yang saya lihat, Kabupaten Badung sangat luar biasa dalam pengelolaan sistem informasinya. Selain untuk belajar tentang dunia kerja, Kabupaten Badung juga menjadi tujuan daerah wisata yang wajib dikunjungi. Dan harapan kedepan semoga bisa kembali lagi ke Diskominfo Badung, karena sistem pengelolaannya sangat rapi serta dapat memberikan inspirasi untuk kami,” ungkap Fahrurrozi.

     

    Sedangkan, Kabid TIK Diskominfo Badung, I Nyoman Wirnata berharap, melalui kunjungan tersebut dapat memberikan manfaat dan dampak signifikan untuk pengunjung.

     

    “Hari ini kita menerima kunjungan dari yang ingin mengetahui pola kerja yang ada dikominfo badung tata cara melayani masyarakat, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) maupun Perangkat Desa di Kabupaten Badung. Dan kedepannya melalui kunjungan ini  kita dapat saling berbagi pengetahuan dan memberi manfaat yang penting untuk peserta,” ujar I Nyoman Wirnata.


    Bagikan

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK