Informasi › Berita
  • Rapida 14 Provinsi Bali Peringati Hari Lahir ke-32 di Badung

    Admin Web Badung

    Senin, 28 Oktober 2024 12:37 WITA | 36 kali dibaca

    Rapida 14 Provinsi Bali Peringati Hari Lahir ke-32 di Badung
    Foto : Rapida 14 Provinsi Bali Peringati Hari Lahir Ke-32 Di Badung

    Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) daerah 14 Provinsi Bali, memperingati hari lahir yang ke-32 bertajuk “RAPI Bali Bersinergi Menuju Indonesia Emas 2045: Tangguh, Mandiri dan Berdaya Saing”, pada Minggu (27/10), di Wantilan DPRD Kabupaten Badung. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak termasuk Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Badung, I Gusti Ngurah Gede Jaya Saputra. 

    Ketua RAPI Wilayah 07 Kabupaten Badung, I Ketut Sudana menjelaskan, dalam acara tersebut merupakan bentuk sinergi dengan pemerintah dan mepererat tali silahturahmi antar anggota.

    “Tujuan dari acara ini adalah untuk bersinergi dengan seluruh pihak termasuk pemerintah Kabupaten Badung. Acara ini juga didukung oleh pemerintah Kabupaten Badung baik dari sarana maupun prasana, dan dihadiri oleh 200 lebih peserta dari anggota RAPI seluruh Bali dan dari luar Bali untuk memberikan semangat serta menjalin erat tali silaturahmi antar anggota,” jelas Ketut Sudana.

    Ketut Sudana mengungkapkan, RAPI sebagai pendamping pemerintah untuk menjalankan kegiatan sosial dan menyebarluaskan bantuan komunikasi di seluruh Bali. 

    “Dengan motto akrab di udara, darat dan RAPI selalu jaya, serta sebagai pendamping pemerintah untuk melaksanakan kegiatan sosial di seluruh Bali. Dan kami sudah menyebarluaskan Bantuan Komunikasi (Bankom) pada kegiatan seperti, pengaturan lalu lintas dan lain sebagainya,” tutupnya.


    Bagikan

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK