Tim Penyusun LAKIP Kabupaten Serang Banten Kunjungi Badung

  • 2014-02-13 09:35:00
  • Admin
  • 111 Pengunjung
Tim Penyusun LAKIP Kabupaten Serang Banten Kunjungi Badung
Rombongan yang berjumlah 14 orang yang dipimpin Asisten Pemerintahan Kabupaten Serang Banten Nana Sukmana menyampaikan bahwa maksud dan tujuan berkunjung ke Badung adalah untuk mempelajari kiat-kiat  yang diterapkan oleh Kabupaten Badung sehingga berhasil meraih penghargaan LAKIP dengan nilai B serta  mengantarkan Kabupaten Badung sebagai satu-satunya Kabupaten di Bali yang mampu meraih penghargaan  bergengsi dalam tata kelola pemerintahan yakni Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dengan LAKIP. “Diharapkan dengan kunjungan ini  Kab. Serang dapat menggali pengetahuan  dan kiat-kiat terbaik agar kedepan dapat menjadi jauh lebih baik lagi” ujarnya.
 
Asisten Administrasi Umum Kabupaten Badung I Gst Ngurah Oka Darmawan dalam sambutannya memberikan apresiasi pada Kabupaten Serang Banten yang menjadikan Kabupaten Badung sebagai tempat kunjungan. Lanjut disampaikan bahwa Badung mampu meraih penghargaan LAKIP dengan nilai B ini tidak terlepas dari hasil kerja keras bersama terutama komitmen serta kepatuhan pimpinan beserta segenap staf untuk dapat bekerja keras dengan berorientasi pada hasil yang memuaskan. Oleh karenanya keberhasilan ini  patut disyukuri mengingat untuk meraih nilai tersebut memang tidak mudah sungguh perjuangan yang sangat sulit dan panjang. Kedepannya untuk mempertahannkan apa yang telah didapatkan jauh lebih berat daripada merebut. Pemkab Badung juga setiap tahun mengadakan sosialisasi dan bintek kepada seluruh SKPD yang ada di Badung, sehingga seluruh SKPD bisa bekerja sesuai aturan yang jelas dan waktu yang tepat.
Untuk mempererat tali sillahturahmi diakhir acara Kabupaten Badung dan Kabupaten Serang Banten saling tukar menukar cinderamata.