Informasi › Berita
  • PKK Desa Baha Masuk Nominasi LBS Tingkat Nasional

    Admin

    Senin, 10 Februari 2014 09:20 WITA

    PKK Desa Baha Masuk Nominasi LBS Tingkat Nasional
    Foto : Pkk Desa Baha Masuk Nominasi Lbs Tingkat Nasional
    Wakil Sekretaris I TP PKK Prop. Bali Nyonya Sukerti Winaya, mengungkapkan tujuan pertemuan kali ini untuk mengadaan pembinaan yang difokuskan pada lingkungan bersih dan Sehat. "PKK Desa Baha mewakili Bali dalam Lomba Lingkungan Bersih dan Sehat. Administrasi PKK Desa Baha sudah dinilai Tim Pusat Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS) dan masuk dalam nominasi 6 besar tingkat nasional. Oleh karena itu Tim Pusat LBS akan melakukan croscek data tersebut apakah sesuai dengan kenyataan dilapangan. Penilaian ini akan akan dilaksanakan pada tanggal 11 Pebruari 2014," ungkapnya.
     
    Seorang tim pembina dari Prop. Bali yang sering dipanggil Pak Rai Genjing mengingatkan, sebelum penilaian dari tim pusat tanggal 11 nanti, agar PKK Desa Baha sekarang dapat menentukan siapa yang bertugas apa dan  siapa yang melakukan apa. “Hal ini perlu ditekankan sehingga pada penilaian oleh tim pusat tidak saling menunjukkan,” ingatnya.
     
    Sementara itu Ketua TP PKK Kabupten Badung, Nyonya Ratna Gde Agung menegaskan, agar Tim PKK Desa Baha dapat melaksanakan penilaian dengan baik. “Ibu-ibu dalam lomba Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PBHS) tahun 2011 bisa meraih juara II tingkat Nasional, mari kita tingkatkan prestasi dalam Lomba LBS 2014 ini,  “ ajak Nyonya Ratna Gde Agung kepada PKK Desa Baha dan disambut antusias oleh PKK Desa Baha.

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK