Informasi › Berita
  • Hindari kemandegan pelayanan Direksi PDAM Badung Dilantik

    Admin

    Selasa, 19 Maret 2013 09:24 WITA

    Hindari kemandegan pelayanan Direksi PDAM Badung Dilantik
    Foto : Hindari Kemandegan Pelayanan Direksi Pdam Badung Dilantik

    Lebih lanjut Bupati Gde Agung meminta kepada jajaran direksi yang baru ini dapat mengemban amanat tugas sebaik-baiknya, dan segera melaksanakan konsolidasi internal maupun eksternal sehingga pergantian manajemen ini tidak sedikit pun menimbulkan kemandegan pelayanan. "segera lakukan inventarisasi terhadap masalah-masalah rutin, maupun yang membutuhkan perhatian dan penanganan secara khusus sehingga saudara dapat memiliki fotret permasalahan sekaligus dapat merumuskan solusinya" tegas Bupati.

    Jajaran direksi juga diminta untuk bekerja responsif, lakukan analisis situasi terhadap lingkungan strategis, dan tetapkan sasaran-sasaran yang ingin dicapai. "janganlah cepat berpuas diri dengan capaian yang telah berhasil diraih, sehingga kembangkanlah berbagai inovasi seiring dengan perubahan nama PDAM Kabupaten Badung menjadi Tirta Mangutama, saya ingatkan pula bahwa perubahan nama ini merefleksikan adanya semangat perubahan yang fundamental, sehingga PDAM benar-benar menempatkan masyarakat Kabupaten Badung selaku pelanggan pada posisi yang utama" pungkas Gde Agung.

    Usai pengambilan sumpah, Jajaran direksi diwajibkan menandatangani fakta integritas sebagai bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggannya dan setiap tahunnya memiliki target untuk senantiasa mengembangkan kinerja perusahaan dan meningkatkan pelayanan.

    Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD Badung I Made Sunartha, Wakil Bupati Badung I Ketut Sudikerta, Sekretaris Daerah Kab. Badung Kompyang R.Swandika, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Badung Ny. Ratna Gde Agung, Ketua WHDI Badung  Ny. Sri Sudikerta, Ketua DWP Kab. Badung, Ny. Kompyang R.Swandika, para  kepala SKPD dan Camat se-Badung.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK