Informasi › Berita
  • Sekda Adi Arnawa Sembahyang Bersama di Pura Sarin Bwana, Desa Adat Jimbaran

    Admin Web Badung

    Rabu, 17 Juli 2024 10:15 WITA

    Sekda Adi Arnawa Sembahyang Bersama di Pura Sarin Bwana, Desa Adat Jimbaran
    Foto : Sekda Adi Arnawa Sembahyang Bersama Di Pura Sarin Bwana, Desa Adat Jimbaran

    Sekretaris Daerah (Sekda) Badung, I Wayan Adi Arnawa, menghadiri uleman  persembahyangan bersama dari Pasemetonan Puna Kuta Sri Karang Buncing Jimbaran yang diselenggarakan di Pura Dalem Sarin Bwana, Jimbaran, Senin (15/7).

     

    Setelah melaksanakan persembahyangan, Sekda Adi Arnawa menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas undangan  Pasemetonan Puna Kuta bersama-sama menghaturkan bhakti kepada Ida Sesuhunan yang berstana di Pura Dalem Sarin Bwana serta mengajak seluruh masyarakat untuk terus bersatu menjaga kebersamaan dan kekompakan. Dengan adanya acara ini, diharapkan kebersamaan dan gotong royong dalam masyarakat Jimbaran semakin kuat, sehingga dapat mendukung tercapainya kemajuan yang lebih baik bagi Kabupaten Badung.

     

    "Kegiatan seperti ini sangat penting dalam memperkuat ikatan sosial dan spiritual kita. Semoga karya memargi antar labda karya, sida purna, sida sidaning don. Semoga persembahyangan ini membawa kedamaian, kesejahteraan bagi seluruh warga Desa Adat Jimbaran dan Kabupaten Badung," ujar Adi Arnawa.

    Pada acara tersebut, Sekda Adi Arnawa menghaturkan punia dana secara pribadi sebesar Rp. 5 juta.

     

    "Kami dari pemerintah daerah selalu berkomitmen untuk terus mendukung dan bekerjasama dengan masyarakat dalam menjaga serta mengembangkan potensi daerah. Kebersamaan kita adalah kunci utama dalam mencapai kemajuan," tambahnya.

     

    Ketua Pasemetonan Puna Kuta Sri Karang Buncing, I Gusti Ngurah Wijaya, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran Sekda Adi Arnawa. "Mewakili krama disini, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Sekda karena memberikan semangat dan motivasi bagi kami untuk terus melestarikan tradisi dan berkontribusi dalam pembangunan daerah. Kami merasa sangat dihargai dengan kehadiran Bapak Sekda, ini menunjukkan perhatian dan dukungan pemerintah terhadap kegiatan masyarakat dan pelestarian budaya. Semoga kerjasama ini terus terjalin dengan baik," ungkapnya.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK