Informasi › Berita
  • Sekda Adi Arnawa Kembali Serahkan Santunan Pensiunan Bagi Anggota KORPRI Badung

    Admin Web Badung

    Rabu, 17 Juli 2024 10:12 WITA

    Sekda Adi Arnawa Kembali Serahkan Santunan Pensiunan Bagi Anggota KORPRI Badung
    Foto : Sekda Adi Arnawa Kembali Serahkan Santunan Pensiunan Bagi Anggota Korpri Badung

    Sekda I Wayan Adi Arnawa selaku Ketua Dewan Pengurus KORPRI Badung menyerahkan dana santunan kepada 50 orang anggota KORPRI Kabupaten Badung yang telah purna tugas (pensiun) dan sumbangan dana kematian kepada satu orang yang diwakili oleh ahli waris. Penyerahan dilaksanakan di Ruang Rapat Kriya Gosana Puspem Badung, Selasa (16/7). Turut hadir Sekretaris KORPRI Kabupaten Badung I Wayan Wijana beserta anggota Dewan Pengurus KORPRI Badung, serta pensiunan dan ahli waris. 

     

    Sekda Adi Arnawa menyampaikan, kegiatan penyerahan santunan pensiun dan sumbangan dana kematian/tali kasih ini merupakan bentuk penghargaan Pemerintah Kabupaten Badung melalui salah satu program dari KORPRI Badung. Untuk pensiunan ASN Gol IV dan III sebanyak 42 orang diberikan santunan sebesar Rp. 3,5 juta, Gol II dan I sebanyak 8 orang diberikan santunan sebesar Rp. 3 juta, serta 1 orang yang meninggal sebesar Rp. 5 juta. Adapun dananya bersumber dari dana suka duka KORPRI Badung.

     

    "Kita jangan melihat dari besaran dana yang diserahkan, namun dibalik itu kita dapat meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan antara Pemkab Badung dengan pensiunan KORPRI Badung dan atas nama Pemerintah Kabupaten Badung sangat berterima kasih kepada pensiunan ASN yang telah berdedikasi untuk pelayanan publik dan pembangunan di Badung. Kedepan kami harapkan pula pemikiran, masukan dari para pensiunan bagi Pemerintah Kabupaten Badung demi terwujudnya pelayanan yang prima bagi masyarakat," harapnya.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK