Informasi › Berita
  • Sekda Adi Arnawa Hadiri Turnamen Ceki Pura Pangrurah Sakti Cemagi

    Admin Web Badung

    Senin, 15 Juli 2024 08:12 WITA

    Sekda Adi Arnawa Hadiri Turnamen Ceki Pura Pangrurah Sakti Cemagi
    Foto : Sekda Adi Arnawa Hadiri Turnamen Ceki Pura Pangrurah Sakti Cemagi

    Sekretaris Daerah Kabupaten Badung l Wayan Adi Arnawa menghadiri sekaligus membuka Turnamen Ceki Pura Pangrurah Sakti Dalem Simping ditandai dengan pemukulan Gambelan bertempat di Balai Banjar Kaja Kangin Cemagi Mengwi Badung, Minggu (14/7). Sebagai bentuk Komitmen dan dukungan Pemkab Badung, Sekda Adi Arnawa menyerahkan bantuan dana kegiatan kesra bidang olahraga tingkat Kabupaten sebesar Rp 30 juta yang diterima panitia penyelenggara l Wayan Sujarta disaksikan langsung oleh warga.

     

    Dalam sambutannya Sekda Adi Arnawa mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Badung sangat respon dan komit terhadap budaya Bali. Oleh karenanya Bupati Badung dalam program kerjanya sangat jelas berpihak pada langkah-langkah pelestarian dan pengembangan nilai-nilai budaya warisan leluhur. "Bapak Bupati Badung memang sangat konsen dan komit dalam upaya pelestarian dan pengembangan budaya warisan leluhur kita, salah satu contohnya turnamen ceki ini dan banyak kegiatan lainnya sudah dibantu. Saya juga ingatkan kepada warga yang menerima bantuan agar bisa dipertanggungjawabkan baik sehingga tidak berurusan dengan hukum di kemudian hari," jelasnya.

     

    Sementara itu Ketua panitia penyelenggara I Wayan Sujarta menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sekda Badung dan melaporkan kegiatan turnamen ceki tersebut. "Terima kasih kami sampaikan kepada Sekda Adi Arnawa dan undangan lainya, turnamen ceki ini kami selenggarakan dengan tujuan penggalian dana untuk Ngelinggihang Pura Pangrurah Sakti Dalem Simping Cemagi. Turnamen Ceki ini diikuti 125 orang peserta dari seluruh Badung dengan merebut hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 30 juta,” lapornya

     

    Turut hadir anggota DPRD Kabupaten Badung l Wayan Dedi Sanjaya, Perbekel Desa Cemagi l Putu Hendra Sastrawan, Bendesa Adat Cemagi l Ketut Kartiana, Kelihan Dinas Banjar Kaja Kangin Made Purya, Kelihan Adat Banjar Kaja Kangin Wayan Ariana dan peserta turnamen ceki.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK