Informasi › Berita
  • Wabup Suiasa Hadiri Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Ke-28

    Admin Web Badung

    Jumat, 12 Juli 2024 20:15 WITA

    Wabup Suiasa Hadiri Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Ke-28
    Foto : Wabup Suiasa Hadiri Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (hlun) Ke-28

    Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa yang juga selaku Ketua Komda Lansia Kabupaten Badung menghadiri acara Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Ke-28, Jumat (12/7) di lapangan Mangupraja Mandala Puspem Badung. Acara dirangkaikan dengan Jumat Ceria bersama UMKM Badung serta pemberian seragam olah raga kepada Lansia se-Kabupaten Badung dan penyerahan 2 buah kursi roda kepada 2 orang lansia disabilitas. Turut hadir Kadis Sosial I Ketut Sudarsana dan para lansia di Kabupaten Badung.

     

    Wabup Suiasa menyampaikan peringatan ini adalah sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada Lansia yang telah bersama-sama untuk membangun masyarakat dan membangun bangsa serta negara. Peringatan ini juga untuk memotivasi, memantik semangat para Lansia agar dalam usia yang semakin tua semangatnya tetap terjaga dan terpelihara, serta sebagai ajang silaturahmi antara Lansia se-Badung dan mereka juga perlu untuk saling berkomunikasi dan berinteraksi. “Ini adalah bentuk reward kita memberikan bantuan kepada 3.200 Lansia berupa seragam olah raga lengkap, ini membuktikan bahwa pemerintah senantiasa hadir untuk Lansia dan selalu memperhatikan kesehatan jasmani dan rohani. Saya berharap semoga Lansia kita semakin sehat, kuat dan sejahtera," ucapnya.

     

    Sementara Kadis Sosial I Ketut Sudarsana melaporkan pelaksanaan acara peringatan Hari Lanjut Usia Nasional tahun 2024 yang dilaksanakan di Kabupaten Badung adalah sebagai penghormatan dan penghargaan kepada Lansia serta sebagai momentum penanda bahwa kaum Lansia memiliki hari bersejarah yaitu pada tanggal 29 Mei yang diselenggarakan secara nasional sehingga dapat meningkatkan kesadaran para Lansia, keluarga dan masyarakat akan pentingnya peringatan HLUN dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Peserta Peringatan Hari Lanjut Usia yang hadir sebanyak 3.200 orang Lansia yang berasal dari Desa/Kelurahan di Kabupaten Badung.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK