Informasi › Berita
  • Kadisparda Badung Terima BALINALE International Film Festival

    Admin

    Selasa, 4 Februari 2014 10:09 WITA

    Kadisparda Badung Terima BALINALE International Film Festival
    Foto : Kadisparda Badung Terima Balinale International Film Festival
    Deborah Gabinetti mengatakan tujuan silahturami ini salah satunya untuk mengucapkan terimakasih kepada Bupati Badung, A.A. Gde Agung yang telah memberikan apresiasi dan dukungannya memfasilitasi pelaksanaan BIFF Tahun 2013 yang mana bersamaan dengan pelaksanaan APEC sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar. “Selain itu juga kami mohon dukungan serta bantuannya kepada Pemerintah Kabupaten Badung untuk ikut memfasilitasi pelaksanaan BIFF 2014 yang akan dilaksanakan sekitar bulan Oktober 2014 mendatang di Kuta,“ mohon Deborah Gabinetti.
     
    Sekretaris BIFF Sundari memaparkan,  BIFF didirikan sekitar tahun 2007 oleh Yayasan Taksu Indonesia. Yayasan ini didirikan oleh Christine Hakim dan Deborah Gabinetti dan merupakan yayasan non pemerintah dan bersifat nirlaba. “Dalam BIFF bukan hanya pemutaran film akan tetapi juga dilaksanakan kegiatan workshop membuat film, pelatihan acting seminar dan sebagainya. “Workshop  membuat film, pelatihan acting ini dilaksanakan untuk umum dan siswa sekolah dengan narasumbernya dari artis ternama seperti Didi Petet,” tambahnya.
     
    Sementara itu Kadisparda Badung, Cok Raka Darmawan menyambut baik pelaksanaan BIFF yang sudah mencapai tahun ke-7. “Pelaksanaan BIFF secara tidak langsung dapat mempromosikan keindahan Bali pada umumnya dan Badung khususnya melalui film. Promosi pariwisata melalui film juga memegang peranan penting dalam upaya memperkenalkan keindahan alam, adat dan budaya Bali kepada dunia internasional. Salah satu buktinya dalam film Eat, Pray, Love yang dibintangi Julia Robert,” ungkapnya.
     
    Cok Raka Darmawan juga mengharapkan dalam pelaksanaan BIFF tahun 2014 ini, pihak panitia juga berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Badung terkait pemasangan Baliho BIFF, sehingga pemasangan baliho tidak mengganggu estetika kawasan. Juga kegiatan yang mengajak anak-anak panti asuhan untuk nonton bareng agar tetap dilaksanakan dalam BIFF 2014.

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK