Informasi › Berita
  • Sekda Badung Hadiri Penutupan Beach Front Festival Pantai Jerman

    Admin Web Badung

    Senin, 8 Juli 2024 16:33 WITA

    Sekda Badung Hadiri Penutupan Beach Front Festival Pantai Jerman
    Foto : Sekda Badung Hadiri Penutupan Beach Front Festival Pantai Jerman

    Mewakili Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Badung l Wayan Adi Arnawa menghadiri sekaligus menutup Acara Beach Front Festival Pantai Jerman Tahun 2024, pada saat itu Sekda Adi Arnawa diberi kesempatan menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba. Acara yang berlangsung di Panggung Budaya Pantai Jerman, Kuta, Minggu (7/7) turut dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Badung Luh Gede Sri Mediastuti, Kepala Lingkungan Banjar Segara l Nyoman Water serta warga setempat.

     

    Sebagai bentuk dukungan dan motivasi Pemkab Badung, pada kesempatan tersebut Sekda Adi Arnawa menyerahkan bantuan dana secara simbolis sebesar Rp 60 juta yang diterima pengelola Pantai Jerman l Ketut Werka.

     

    Dalam sambutannya Sekda Adi Arnawa mengatakan dirinya mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan Beach Front Festival Pantai Jerman Tahun 2024 tersebut dan berharap bisa berkelanjutan serta lebih meriah lagi. "Saya hadir mewakili Bupati Badung dalam acara Beach Front Festival Pantai Jerman dan saya sangat mengapresiasi serta mendukung karena bagaimanapun juga daerah kita daerah destinasi wisata yang patut kita kembangkan dengan segala upaya salah satu contoh upaya kegiatan ini yang secara tidak langsung menarik perhatian tamu baik lokal maupun mancanegara untuk  berkunjung ke Badung khususnya Kuta. Saya berharap acara ini bisa berkelanjutan dan lebih meriah lagi dengan banyak kegiatan juga," ujarnya.

     

    Sementara itu pengelola Pantai Jerman l Ketut Werka mengucap syukur dan bangga atas kedatangan Sekda Adi Arnawa dan Ibu Luh Gede Sri Mariastuti selaku anggota DPRD Kabupaten Badung dan tokoh-tokoh masyarakat Kuta. "Kami merasa bersyukur serta bangga atas kehadiran dan support dari Bapak Sekda dalam acara Beach Front Festival Pantai Jerman ini, dimana Festival Pantai Jerman ini merupakan yang ketiga kalinya diselenggarakan yang diisi dengan bermacam-macam lomba, dari lomba ogoh-ogoh mini, lomba modifikasi motor dan lain sebagainya. Ini merupakan hari terakhir dari Festival Pantai Jerman. Perkembangan Pantai Jerman tidak lepas dari dukungan dan apresiasi dari Bapak Sekda untuk mengembangkan potensi yang ada di pantai Jerman. Kami dan masyarakat di lingkungan Kuta berharap untuk kedepannya agar lebih banyak mendapat dukungan dalam pengembangan obyek dari Pantai Jerman serta Festival Pantai Jerman bisa terus berlanjut setiap tahun dan lebih baik," ungkapnya.

     


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK