Informasi › Berita
  • Sekda Adi Arnawa Hadiri Turnamen Ceki Suka Duka Arsa Winangun Undagi Mambal    

    Admin Web Badung

    Senin, 3 Juni 2024 11:47 WITA

    Sekda Adi Arnawa Hadiri Turnamen Ceki Suka Duka Arsa Winangun Undagi Mambal      
    Foto : Sekda Adi Arnawa Hadiri Turnamen Ceki Suka Duka Arsa Winangun Undagi Mambal    

    Mewakili Bupati, Sekda Badung l Wayan Adi Arnawa menghadiri turnamen ceki Suka Duka Arsa Winangun Undagi bertempat di Balai Banjar Undagi Mambal Abiansemal Badung, Minggu (2/6). Turut hadir anggota DPRD Kabupaten Badung Made Ponda Wirawan, Camat Abiansemal lB. Mas Putu Arimbawa, Perbekel Desa Mambal I Nyoman Sugiarta, Bendesa Adat Mambal l Made Cana, Kelihan Adat/Dinas Banjar Undagi beserta peserta turnamen ceki.

    Sebagai bentuk Dukungan dan komitmen Pemkab Badung, Sekda Adi Arnawa menyerahkan bantuan dana kegiatan Kesra secara simbolis sebesar Rp. 30 Juta diterima panitia penyelenggara I Nyoman Sudiana disaksikan langsung oleh warga.

     

    Dalam sambutannya Sekda Adi Arnawa mengatakan dirinya menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan turnamen ceki tersebut. Dikatakan juga bahwa turnamen ceki merupakan warisan leluhur yang patut dilestarikan, dan dari pemda Badung akan selalu mendukung segala bentuk kegiatan positif contohnya turnamen ceki. ”Saya hadir mewakili Bupati Badung, Bapak Giri Prasta dan saya menyambut baik kegiatan turnamen ceki ini, karena melalui turnamen ceki di samping untuk penggalian dana secara tidak langsung juga kita sudah melestarikan warisan leluhur, karena bagaimanapun juga Badung merupakan daerah destinasi wisata dan sumber pendapatan dari pariwisata maka kita harus menjaga, melestarikan adat, seni dan tradisi warisan leluhur kita,” ujarnya.

     

    Sementara itu Panitia Penyelenggara I Nyoman Sudiana menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sekda Badung yang sudah berkenan hadir. Kegiatan turnamen Ceki Suka Duka Arsa Winangun Undagi  tersebut bertujuan disamping Ngajegang olahraga kreatif, juga bertujuan penggalian dana untuk membiayai Piodalan dan Karya Pedudusan Alit di Padmasana Balai Banjar Undagi yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus mendatang. ”Terimakasih kepada Bapak Sekda atas kedatangannya, kami krama ageng Banjar Undagi menyelenggarakan kegiatan turnamen ceki ini bertujuan Ngajegang olahraga kreatif dan penggalian dana untuk upacara kegiatan piodalan dan karya pedudusan alit yang akan kami selenggarakan nanti pada bulan agustus yang akan datang. Turnamen Ceki Suka Duka Arsa Winangun Undagi ini diikuti oleh 125 orang peserta dari seluruh bali dengan merebutkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp. 3,5 Juta,” ungkapnya.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK