Informasi › Berita
  • Sekda Adi Arnawa Lepas Kontingen Badung Untuk PORJAR Provinsi Bali 2024  

    Admin Web Badung

    Senin, 3 Juni 2024 10:50 WITA

    Sekda Adi Arnawa Lepas Kontingen Badung Untuk PORJAR Provinsi Bali 2024   
    Foto : Sekda Adi Arnawa Lepas Kontingen Badung Untuk Porjar Provinsi Bali 2024  

    Sebanyak 1.081 atlet kontingen Kabupaten Badung dari berbagai Cabor yang akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar (PORJAR) Provinsi Bali Tahun 2024 hadir di Puspem Badung. Kontingen atlet yang mengikuti 30 cabang olahraga, 6 olahraga eksebisi serta 207 pelatih dan pembina dari leading sektor Disdikpora Kabupaten Badung ini dilepas oleh Bupati Badung yang diwakili Sekda I Wayan Adi Arnawa, Jumat (31/5). Pekan Olahraga Pelajar ini akan dilaksanakan di Denpasar dari tanggal 3-8 Juni 2024.

     

    Turut hadir dalam acara pelepasan Wakil Ketua II DPRD Badung Made Sunarta, Ketua KONI Badung I Made Nariana, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Badung Nyonya Rasniathi Adi Arnawa, dan seluruh pejabat di Lingkungan Kabupaten Badung

     

    Sekda Adi Arnawa atas nama Pemerintah Kabupaten Badung memberikan apresiasi sekaligus memberikan dukungan kepada seluruh atlet yang diberikan kepercayaan untuk mewakili Kontingen Kabupaten Badung dengan harapan dapat merebut prestasi setinggi-tingginya dengan target juara umum. Dirinya menekankan untuk menjaga sportifitas kepada para atlet yang akan bertanding dalam PORJAR 2024 dan selalu mengikuti aturan-aturan dalam setiap pertandingan.

     

    “Saya sudah beri pengarahan tadi kepada seluruh tim, pembina, dan adik-adik yang menjadi atlet agar menjaga kondisi dan kesehatannya karena itu merupakan suatu basic dalam rangka menjaga konsentrasi. Saya ingatkan kepada para atlet yang akan bertanding untuk menjunjung tinggi sportifitas dan tunjukkan bahwa Kontingen Badung selalu mengikuti dan mentaati aturan-aturan dalam setiap pertandingan. Jangan biasakan meraih prestasi-prestasi dengan cara yang tidak baik dan yang paling penting ajang ini dijadikan momentum pembinaan untuk mendapatkan kader-kader yang terbaik dan juga dapat mengukir prestasi,” jelas Adi Arnawa

     

    Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Badung selaku Ketua Kontingen PORJAR Kabupaten Badung I Gusti Made Dwipayana dalam laporannya mengatakan persiapan Kontingen Badung dalam PORJAR 2024 sudah dilaksanakan sejak berakhirnya PORSENIJAR Kab. Badung tanggal 25 Maret 2024 sampai sekarang. “Semua sudah diatur oleh pembina dan pelatih di masing-masing cabang olahraga sehingga secara keseluruhan pembinaan dapat dilaksanakan sesuai dengan jadwal masing-masing sehingga para atlet sudah siap untuk mengikuti pertandingan di arena PORJAR Provinsi Bali yang akan dilaksanakan di Denpasar tanggal 3-8 Juni 2024. Untuk Kontingen Badung dalam PORJAR Provinsi Bali tahun 2014 berjumlah 1.288 yang terdiri dari 1.081 atlet serta 207 pembina dan pelatih,” lapornya.

     


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK