Informasi › Berita
  • Sekda Adi Arnawa Terima Kunker Forkopimda Kabupaten Paser, Kaltim  

    Admin Web Badung

    Senin, 3 Juni 2024 10:26 WITA

    Sekda Adi Arnawa Terima Kunker Forkopimda Kabupaten Paser, Kaltim   
    Foto : Sekda Adi Arnawa Terima Kunker Forkopimda Kabupaten Paser, Kaltim  

    Mewakili Bupati Badung, Sekda Adi Adi Arnawa menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dan Studi Banding  Forkopimda Kabupaten Paser Provinsi Kalimantan Timur yang dipimpin langsung oleh Bupati Paser Fahmi Fadli bertempat di Ruang Tamu Bupati Badung, Rabu (29/5). 

    Turut hadir Kaban Kesbangpol Nyoman Suendi, Perwakilan Forkopimda Kab. Badung, Sekda Kabupaten Paser, Forkopimda Kabupaten Paser Kalimantan Timur.

     

    Sekda Adi Arnawa pada kesempatan tersebut menyampaikan atas nama  pribadi, masyarakat dan Pemerintah  Kabupaten Badung mengucapkan selamat datang dan apresiasi setinggi-tingginya karena  sudah memilih Kabupaten Badung sebagai lokus Kunker dan studi banding serta best marking terkait Mall Pelayanan Publik (MPP) pada Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) sebagai salah satu yang terbaik di Indonesia. "Dengan dasar itu, Beliau (Bupati Paser) ingin mendapatkan masukan-masukan, yang kebetulan juga Kabupaten Paser sedang persiapan membentuk Dinas PTSP serta membangun Mall Pelayanan Publik. Yang terpenting sekarang adalah paradigma pelayanan publik tidak hanya pelayanan publik konvensional tapi Mall Pelayanan Publik Digital," ujarnya singkat.

     

    Sementara Bupati Paser Fahmi Fadli mengucapkan terimakasih kepada Sekda Adi Arnawa yang sudah bisa menerima rombongan Forkompinda Kabupaten Paser, Kaltim dalam rangka kunker dan studi banding terkait dengan MPP. "Kami di Paser saat ini sedang membangun MPP, untuk itulah kami datang ke Kabupaten Badung melakukan Kunker dan Studi Tiru, karena kami dapat informasi MPP di Badung merupakan salah satu terbaik di Indonesia dengan harapan setelah kunker dan studi tiru ini ada hal-hal yang dapat kami tiru dan aplikasikan di Kabupaten Paser dalam rangka memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat melalui pelayanan satu pintu," harapnya.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK