Informasi › Berita
  • Penutupan GSI Badung Tahun 2024 SMP N 3 Kuta Raih Juara 1 Tingkat Kabupaten

    Admin Web Badung

    Senin, 27 Mei 2024 16:17 WITA

    Penutupan GSI Badung Tahun 2024 SMP N 3 Kuta Raih Juara 1 Tingkat Kabupaten
    Foto : Penutupan Gsi Badung Tahun 2024 Smp N 3 Kuta Raih Juara 1 Tingkat Kabupaten

    Mangupura, Pemerintah Kabupaten Badung melalui Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) menyelenggarakan Gala Siswa Indonesia (GSI) tingkat SMP se-Kabupaten Badung Tahun 2024. Acara yang dibuka oleh Sekretaris Disdikpora Badung, I Gusti Bagus Adi Parwata dengan pelepasan balon di Lapangan Umum Mengwi, Kecamatan Mengwi, Badung, Senin (20/5/2024) lalu, kini telah berakhir. 

     

    Penutupan Gala Siswa Indoensia dilaksanakan pada hari Sabtu, 25/5/2024 bertempat di Lapangan Umum Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Acara ditutup oleh Kepala Bidang Kepemudaan dan Olahraga, I Gede Suarjaya mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga serta di saksikan oleh undangan yang hadir pada saat acara tersebut. 

     

    Acara penutupan dilaksanakan setelah berakhirnya pertandingan yang memperebutkan juara 1, juara 2 dan juara 3. Juara 1 diraih oleh SMP N 3 Kuta, Juara 2 diraih oleh SMP N 1 Kuta Selatan, dan Juara 3 diraih oleh SMP N 1 Abiansemal. Hadiah yang diterima oleh para pemenang yakni, Juara 1 berupa piala, piagam dan uang pembinaan sebesar Rp 10 juta, Juara 2 piala, piagam dan uang pembinaan sebesar Rp 8 juta, Juara 3 berupa piala, piagam dan uang pembinaan sebesar Rp 5 Juta rupiah serta pemain terbaik akan mendapatkan piala, piagam, dan uang pembinaan sebesar Rp 2 juta.

     

    Saat di temui, Kepala Bidang Kepemudaan dan Olahraga, I Gede Suarjaya menyampaikan pihaknya sangat mengapreisasi semangat dari anak-anak SMP yang telah mengikuti GSI ini untuk mewakili kecamatannya masing-masing. “kami sangat mengapresiasi kepada anak-anak SMP yang telah mengikuti acara ini,” ucapnya.

     

    Lebih lanjut dia juga mengatakan kedepannya di tahun-tahun berikutnya kegiatan GSI ini akan terus dilaksanakan. “Tahun depan kita akan laksanakan kembali GSI ini, nantinya yang juara ini akan mewakili Kabupaten Badung untuk tampil di tingkat Provinsi,” tambahnya.

     

    Penutupan Gala Siswa Indonesia Tingkat SMP se-Kabupaten Badung tahun 2024 ini dilaksanakan selama 6 hari dari tanggal 20 Mei 2024 sampai dengan 25 Mei 2024 yang di ikuti 5 kecamatan di Kabupaten Badung. Perwakilan dari masing-masing kecamatan, merupakan sekolah-sekolah yang telah mendapatkan juara 1 di tingkat kecamatan


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK