Informasi › Berita
  • Sekda Adi Arnawa Buka Turnamen Ceki Tangkas Kori Agung

    Admin Web Badung

    Senin, 20 Mei 2024 11:29 WITA

    Sekda Adi Arnawa Buka Turnamen Ceki Tangkas Kori Agung
    Foto : Sekda Adi Arnawa Buka Turnamen Ceki Tangkas Kori Agung

     

     Sekretaris Daerah Kabupaten Badung l Wayan Adi Arnawa membuka Turnamen Ceki Pasemetonan Tangkas Kori Agung bertempat di Wantilan Banjar Belang, Sembung Kecamatan Mengwi Badung, Minggu (19/5). Turut Hadir Calon Anggota DPRD Kabupaten Badung Rai Parwata, Perbekel Sembung I Ketut Sukerta, Bhabinkamtibmas dan Khantimmas Desa Sembung, Kelihan Ada/Dinas Banjar Belang, peserta turnamen Ceki beserta undangan lainnya.

     

    Sebagai bentuk perhatian dan dukungan Pemkab Badung, Sekda Adi Arnawa menyerahkan bantuan dana secara simbolis sebesar Rp. 30 juta dan bantuan dana dari Rai Parwata sebesar Rp. 3 juta diterima Ketua panitia I Nyoman Suteja disaksikan langsung oleh seluruh warga.

     

    Sekda Adi Arnawa dalam sambutannya mengatakan menyambut baik dan mengapresiasi daripada kegiatan Ceki Pasemetonan Tangkas Kori Agung, dikatakan bahwa Ceki merupakan warisan budaya yang harus dilestarikan dan minta kepada warga menjaga persatuan serta semangat gotong royong. ”Kita jangan melihat dari segi aspek judinya saja, kegiatan turnamen ceki ini sebagai ajang olahraga rekreasi sekaligus dalam rangka pelestarian budaya. Saya juga minta kepada karma disini agar persatuan serta semangat gotong royong itu selalu dijaga,” ujarnya.

     

    Ketua panitia I Nyoman Suteja mengatakan kegiatan turnamen ceki tersebut merupakan dalam rangka pengendalian dana paiketan pasemetonan Tangkas Kori Agung Banjar Belang Sembung.” Terima Kasih kami sampaikan kepada Sekda Adi Arnawa dan undangan lainnya yang telah hadir pada kegiatan turnamen ceki hari ini, kegiatan turnamen ceki ini kami selenggarakan dengan tujuan penggalian dana untuk Paiketan pasemetonan Tangkas Kori Agung dan merebutkan hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah,” ucapnya.

     


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK