Informasi › Berita
  • Isi Kekosongan, 92 Pejabat Badung Dipromosi

    Admin

    Rabu, 8 Januari 2014 09:18 WITA

    Isi Kekosongan, 92 Pejabat Badung Dipromosi
    Foto : Isi Kekosongan, 92 Pejabat Badung Dipromosi
    Dari mutasi tersebut ada 5 (lima) orang pejabat eselon II mendapat jabatan baru diantaranya Kepala Badan KBKS I Made Lison menjadi Staf Ahli Bidang Pembangunan, Kepala Badan Kesbangpol Linmas I Made Witna menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kabag Perlengkapan dan Asset Daerah Ni Putu Rianingsih menjabat Kepala Badan KBKS, Kepala Kantor Perpustakaan I Nyoman Suendi menjabat Kepala Kesbangpol Linmas serta Kabid Jalan dan Jembatan, IB Surya Suamba menjabat Kadis Bina Marga dan Pengairan. 

    Bupati Gde Agung dalam sambutannya menekankan, pelaksanaan pelantikan yang menyentuh segenap SKPD di Badung termasuk Kelurahan sebagai ujung tombak pelayanan kepada masyarakat merupakan bagian dari pembinaan manajemen PNS di daerah dalam upaya mewujudkan performa dan wajah birokrasi yang sehat dan dinamis di Kabupaten Badung. "Terbangunnya birokrasi yang sehat dan kuat, penuh integritas, loyalitas terhadap panggilan tugas serta tidak mudah diintervensi dan diharapkan bisa terus terjaga di Kabupaten Badung," tegasnya seraya juga mengharapkan sebagai pejabat tidak cengeng, gampang goyah apalagi mudah ditakut-takuti.

    Lebih lanjut Bupati Gde Agung menjelaskan bahwa, untuk mewujudkan manajemen birokrasi berbasis kinerja sangat tergantung kepada peranan SDM aparatur pemerintah. Untuk itu penguatan sumber daya aparatur telah menjadi salah satu fokus di Kabupaten Badung. Sebagai wujud nyata, Pemkab Badung terus mendorong agar aparatur dapat meningkatkan kualitas dan jenjang pendidikan termasuk memberikan kesempatan untuk mengikuti pendidikan jenjang S2 bahkan S3. "Dalam hal ini kata kuncinya hanyalah satu yakni belajarlah menjadi manusia yang bisa mensyukuri," imbuhnya. Disisi lain Bupati juga menyampaikan bahwa mutasi ini juga untuk mengisi kekosongan jabatan sekaligus diharapkan akan dapat memunculkan inovasi-inovasi yang dapat meningkatkan pelayanan dan daya saing daerah sehingga Badung menjadi pusat pengembangan prestasi dan budaya unggul (centre of culture excellent).

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK