Informasi › Berita
  • Sambut Pergantian Tahun 2013 di Badung Aman dan Kondusif

    Admin

    Jumat, 3 Januari 2014 08:31 WITA

    Sambut Pergantian Tahun 2013 di Badung  Aman dan Kondusif
    Foto : Sambut Pergantian Tahun 2013 Di Badung Aman Dan Kondusif
    Di Kampung Turis Kuta, Gde Agung bahkan sempat berdialog dengan wisatawan asing, bertegur sapa bahkan saling memberi salam kepada masyarakat, wisatawan lokal dan asing yang ikut guyub pada malam pergantian tahun baru itu. Kuta dan Legian dipenuhi berbagai pentas hiburan, mulai dari musik, tarian hingga pesta kembang api. Para wisatawan domestik dan mancanegara berbaur bersama penduduk asli. suasana kondusif ini tidak terlepas dari dukungan aparat kemanan baik dari jajaran TNI dan Polri “Dari pemantauan ini saya melihat para turis sangat nyaman menikmati malam pergantian tahun ini, Inilah yang saya harapkan, semua orang yang merayakan tahun baru di Badung bisa merasa aman dan nyaman. Kondusifitas penting kita pelihara bersama,” kata Bupati yang bergerak dari rumah jabatannya dan mulai meninjau lokasi sejak pukul 20.00 WITA itu.
     
    Sementara Kapolda Bali Irjen Pol. AJ Benny Mokalu menyatakan, memang dari pemantauan ini masih ada beberapa kali terlihat kembang api yang dinyalakan tidak sesuai dengan komitmen awal, namun Kapolda memaklumi hal ini dengan catatan masih pada wilayah yang ditentukan oleh pemerintah."perayaan tahun baru di Badung kali ini berjalan dengan tertib dan kondusif, inilah yang kita harapkan bersama" ungkap Kapolda.
     
    Puncak perayaan detik-detik pergantian tahun 2013-2014 berpusat di Monumen Ground Zero, Legian, Kuta. Rombongan Bupati Gde Agung dan Kapolda Bali Irjen Pol. AJ Benny Mokalu bersama masyarakat membunyikan terompet di detik pertama tahun 2014. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Badung, saya mengucapkan selamat tahun baru 2014 kepada segenap masyarakat Badung. Semoga malam ini dapat kita jadikan momen resolusi agar apapun yang kita lakukan di tahun 2014 lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” tutup Bupati.

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK