Informasi › Berita
  • Sosialisasi dan Tindaklanjut Kesepakatan Bersama Antara Perwakilan BKKBN Provinsi Bali dengan MDA Provinsi Bali

    Admin Web Badung

    Kamis, 14 Desember 2023 15:13 WITA

    Sosialisasi dan Tindaklanjut Kesepakatan Bersama Antara Perwakilan BKKBN Provinsi Bali dengan MDA Provinsi Bali
    Foto : Sosialisasi Dan Tindaklanjut Kesepakatan Bersama Antara Perwakilan Bkkbn Provinsi Bali Dengan Mda Provinsi Bali

    Pemerintah Kabupaten Badung turut serta memfasilitasi Kegiatan Sosialisasi dan Tindaklanjut Kesepakatan Bersama Antara Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN)  Provinsi Bali dengan Majelis Desa Adat (MDA) Provinsi Bali. Bertempat di Ruang Rapat Madya Gosana Lantai 3, Gedung DPRD Badung, Kamis (14/12). 

     

    Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa selaku Ketua TPPS Kab. Badung dalam kesempatan ini di wakili Kepala BAPPEDA Badung sebagai Ketua Harian TPPS Kabupaten Badung, I Made Wira Dharmajaya, SH., MM. memberikan sambutan sekaligus membuka Kegiatan Sosialisasi dan Tindaklanjut Kesepakatan Bersama Antara Perwakilan BKKBN Provinsi Bali dengan MDA Provinsi Bali. Turut serta hadir Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dr. I Nyoman Gunarta, M.P.H, Majelis Agung Desa Adat Provinsi Bali, Ketua Tim Satgas Provinsi Bali, Anggota TPPS Kabupaten Badung, Bendesa Adat Se-Kabupaten Badung, beserta seluruh tamu undangan lainnya. 

     

    Dalam sambutannya, Ketua Harian TPPS Kabupaten Badung, I Made Wira Dharmajaya, SH., MM., menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Badung tentunya turut serta mengupayakan penyelesaian 3 masalah yang juga menjadi fokus utama pemerintah pusat untuk diatasi yakni, percepatan penurunan stunting, penghapusan kemiskinan ekstrim dan pengendalian kenaikan inflasi. 

     

    Kegiatan sosialisasi disampaikan oleh perwakilan Majelis Desa Adat Provinsi Bali, I Gede Nurjaya Selaku Nayaka terkait Peran Desa Adat Dalam Mendukung Percepatan Penurunan Stunting di Provinsi Bali. Dilanjutkan dengan sesi diskusi dari masing-masing peserta yang di pimpin oleh Kadis P2KBP3A, Dr. I Nyoman Gunarta, M.P.H sebagai moderator. 

     

    “Pemerintah Kabupaten Badung hari ini bertindak memfasilitasi Majelis Agung Desa Adat Provinsi Bali bersosialisasi dengan seluruh Bendesa Adat Kabupaten Badung dalam rangka menindaklanjuti kesepakatan Kerjasama antara Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bali dengan MDA Provinsi Bali untuk bisa bersama-sama melakukan langkah-langkah dalam rangka penurunan stunting di Provinsi Bali khususnya Kabupaten Badung.  Beliau juga mengharapkan melalui kegiatan ini akan terdapat satu kesepahaman dalam langkah-langkah mempercepat penurunan stunting di Kabupaten Badung,” Ujar Made Wira.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK