Informasi › Berita
  • Bupati Gede Agung dan Muspida Pantau Malam Natal

    Admin

    Jumat, 27 Desember 2013 10:14 WITA

    Bupati Gede Agung dan Muspida Pantau Malam Natal
    Foto : Bupati Gede Agung Dan Muspida Pantau Malam Natal
    Rombongan Bupati Badung memulai pemantauannya pada pukul 18.30 Wita di Gereja Kristus Raja di Br. Semate, Abian Base Kecamatan Mengwi. Disini Rombongan diterima Pdt. Marsel. Selanjutnya pemantauan dilanjutkan ke Gereja Galang Ning Hyang, Kel. Abianbase Kecamatan Mengwi. Di Gereja ini , rombongan Bupati Badung disambut Pdt. Dr. I Nengah Ripa. Rrombongan kemudian melanjutkan pemantauan Malam Natal di Gereja Efrata yang berlokasi di Br. Uma Tegal, desa Buduk Kecamatan Mengwi dan disambut langsung oleh Pdt. Putu Recita.
     
    Usai memantau pelaksanaan Malam Natal di Kecamatan Mengwi, pemantauan dilanjutkan menuju gereja yang berlokasi di Kecamatan Kuta Utara yakni Gereja Tirta Amarta yang berlokasi di Br. Tegal Gundul, Tibubeneng dan disambut Pdt. I Gusti Putu Rai Nadi. Dari Kuta Utara rombongan bergerak menuju Gereja yang berlokasi di Kecamatan Kuta yakni Gereja Balai Pembinaan GYK Bali yang diterima Pdt. Gabriel Goh dan Gereja GPIB Ekklesia yang berlokasi di Tuban dengan Pdt. Arpelles.
     
    Pantauan berakhir di Kecamatan Kuta Selatan yakni pada Gereja Maria Bunda Segala Bangsa di kawasan puja Mandala. Rombongan Bupati disambut oleh Romo Alfons. Dari hasil pantauan dapat disimpulkan, pelaksanan Malam Natal di Kabupaten Badung berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.
     
    Bupati Gde Agung disela-sela kegiatan pemantauan Malam Natal menyampaikan pesan-pesan damai natal, serta mengungkapkan rasa syukur dan rasa haru dapat berada ditengah-tengah umat kristiani yang tengah melaksanakan ibadah Malam Natal. " Atas nama Masyarakat Badung, saya mengucapkan selamat Hari Natal untuk umat kristiani yang berada di Kabupaten Badung, semoga seluruh rangkaian Natal ini dapat berjalan dengan penuh hikmah dan penuh makna," ucap Gde Agung.
     

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK