Informasi › Berita
  • Karya Melaspas dan Peresmian Kantor Lurah Kerobokan Kaja

    Admin

    Rabu, 18 Desember 2013 08:55 WITA

    Karya Melaspas dan Peresmian Kantor Lurah Kerobokan Kaja
    Foto : Karya Melaspas Dan Peresmian Kantor Lurah Kerobokan Kaja
    Pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Badung Kompyang R. Swandika melakukan persembahyangan bersama dan dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti serta menyampaikan, komitmen Pemerintah Daerah bersama DPRD Kabupaten Badung terus membenahi, memperbaiki dan meningkatkan sarana prasarana Pemerintahan Daerah, Kecamatan dan Kelurahan bahkan sampai di Desa Adat.
     
    Masyarakat Kelurahan Kerobokan Kaja sepakat membangun Kantor yang difasilitasi oleh Bupati melalui BPMD dan Pemdes serta dukungan DPRD Badung. “Pembangunan kantor baru ini patut kita syukuri, dengan harapan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat. Kantor ini merupakan rumah rakyat Badung khususnya Kerobokan Kaja dan merupakan tempat para PNS bersama Lurah untuk memfasilitasi, membantu dan melayani kebutuhan masyaraka. Dengan kantor yang baik dan megah ini bisa meningkatkan pelayanan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Swandika.
     
    Sementara itu Lurah Kerobokan Kaja I Made Adnyana menyampaikan, Karya Pemelaspas Kantor Lurah Kerobokan Kaja diawali dengan pembangunan Kantor Lurah Kerobokan Kaja secara total. Bertepatan dengan Rahina Anggara Kliwon, Wuku Tambir, tanggal 17 Desember 2013 dilakukan karya Melaspas, Mecaru Rsi Gana dan kebetulan bertepatan dengan piodalan di pelinggih Padmasana.
     
    Lurah Kerobokan Kaja mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Badung karena cita-cita dan harapan untuk memiliki Kantor yang lebih representatif untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat, khususnya Kelurahan Kerobokan Kaja akhirnya dapat terwujud. Dengan adanya Kantor baru, Adnyana berharap dapat meningkatkan kinerja para PNS sehingga dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat Kelurahan Kerobokan Kaja. 

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK