Informasi › Berita
  • Penandatanganan Kesepakatan Damai Pemilu 2014

    Admin

    Rabu, 18 Desember 2013 08:48 WITA

    Penandatanganan Kesepakatan Damai Pemilu 2014
    Foto : Penandatanganan Kesepakatan Damai Pemilu 2014
    Bupati Badung Gde Agung menyambut baik langkah jajaran Kepolisian untuk menginisiasi kesepakatan damai pemilu 2014 ini. Ditekankan, bahwa kesepakatan damai ini merupakan wujud komitmen dan kesungguhan dari berbagai elemen masyarakat termasuk aparat keamanan dalam rangka menyuguhkan pesta demokrasi yang damai, santun dan bermartabat. "Penandatanganan kesepakatan damai pemilu ini dapat menjadi inspirasi bagi semua komponen masyarakat untuk mengambil peran sesuai swadarma masing-masing dalam turut berpartisipasi menjaga stabilitas politik dan keamanan di wilayah Kabupaten Badung," tegas Bupati.
     
    Dalam pengarahannya Kapolda Bali Benny Mokalu menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Bupati Badung beserta jajaran termasuk tokoh masyarakat Badung yang sudah menunjukkan sinergitas yang luar biasa sehingga kondisi keamanan di wilayah Badung dan Bali umumnya terjaga dengan baik. Kondisi aman dan kondusif ini juga berdampak positif bagi kepariwisataan Bali. "Mari kita selalu solid dan tingkatkan sinergitas," tegas Kapolda. 
     
    Ditekankan pula, sinergitas harus tetap terjaga karena kita akan menghadapi pemilu legislatif dan pemilu presiden dan wakil presiden tahun 2014. Dimana setiap tahapan pemilu membutuhkan antisipasi keamanan yang cukup ekstra khususnya pada masa kampanye, masa tenang, waktu pemilihan maupun pelantikan. "Kami mengajak seluruh jajaran pemerintah, TNI/Polri dan lapisan masyarakat untuk mewujudkan pemilu yang aman dan damai," jelasnya. Untuk itu Polri diminta harus tunjukkan netralitas dan ketidakberpihakan. Polisi harus siap jadi pelayanan, penegak hukum, perlindungan dan pengayoman masyarakat.

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK